Foto Hot Aura Kasih Pamer Dada ‘Super Jumbo’ di Tepi Pantai Ini Bikin Netizen Gagal Fokus!

0
46094
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
copyright©instagram/@makrumpita

Foto Hot Aura Kasih Pamer Dada ‘Super Jumbo’ di Tepi Pantai Ini Bikin Netizen Gagal Fokus!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal penyanyi cantik dengan nama Aura kasih, suaranya yang merdu dan juga wajahnya yang cantik dan juga bodynya yang bisa di ibaratkan seperti gitar Spanyol ini membuat para penggemar dan juga para netizen semakin menggilainya.

Akan tetapi, saat ini terlihat lebih berbeda dari yang biasanya, netizen biasanya selalu memuji sahabat dekat penyanyi Vicky Shu ini. Kali ini, mereka malah justru menyindir penampilan dari penyanyi cantik, Aura Kasih.

Aura Kasih
copyright©instagram/@aurakasih

Semua ini berawal dari sebuah akun instagram dengan nama @makrumpita yang telah mengunggah sebuah foto Aura yang saat itu dia sedang berpose dengan menikmati keindahan sebuah pantai. Dalam foto yang telah diunngah itu, ia terlihat bergaya casual dan dengan menggunakan mini dress dan terlihat memeperlihatkan bahunya.

Ditambah lagi dengan penampilan rambut Aura Kasih yang di gulung dan dengan mengenakan kaca mata hitam Aura terlihat semakin kece dengan gayanya. Akan tetapi, para Netizen justru gagal fokus saat melihat foto dari pelantun  lagu Mari Bercinta ini. Pandangan para Netizen justru tertuju pada bagian dada penyanyi ini.

Aura Kasih
copyright©instagram/@makrumpita

Mereka beranggapan bahwa ada yang janggal dengan bentuk dada milik Aura Kasih. Para netizen menganggap bahwa ukuran dada yang dimiliki Aura tidak sebanding dengan bentuk tubuhnya yang ramping. Para netizen menilai ukuran dada Aura sangat besar dan tidak proporsional dengan bodynya.

Bukan hanya itu, posisi foto Aura yang sedang terhempas angin pantai, dan juga baju putih transparan yang dikenakan membuat bagian dada artis cantik ini terlihat besar. Melihat dari apa yang telah di posting tersebut para netizen juga menyangka bahwa Aura kasih telah melakukan operasi pada bagian dada.

Ada juga para Netter lainnya yang beranggapan bahwa pelantun tembang yang berjudul Mari Bercinta itu , bagian dadanya terlihat seolah besar karena bra yang dikenakan oleh Aura ukurannya kebesaran. Sedangkan para netter lainnya justru berfantasi karena mereka telah gagal fokus pada foto yang telah diunggah itu.

Baca Juga Begini Ungkapan Bahagia Glenn Fredly Usai Resmi Balikan dengan Aura Kasih!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here