Sedih, Inilah Foto dan Video Perpisahan Pemain ‘Anak Jalanan’ Usai Syuting Episode Terakhir!

0
9530
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@anakjalanan.tv

Usai Syuting Episode Terakhir, Anak Jalanan Gelar Acara Perpisahan yang Penuh Haru!

Lensaremaja.com – Berkaitan dengan kepindahan Sinemart ke SCTV, beberapa sinetron kebanggannya dengan berat harus mereka sudahi. Sebelumnya Anugerah Cinta telah lebih dulu berakhir dan kini waktunya Anak Jalanan, sinetron tersebut bahkan sudah menuntaskan syuting episode terkahir mereka.

Cuplikan video syuting episode terkahir pun telah diunggah oleh akun Instagram Anak Jalanan, dalam cuplikan tersebut tampak bersahabatan club motor itu hampir hancur. Mereka pun saling bertengkar satu sama lain, emosi begitu diperlihatkan oleh Ian dan Mondy.

Namun belum diketahui secara pasti bagaimana nantinya ending Anak Jalanan, akan berakhir secara bahagia ataukah menyedihkan. Jelang tamat, para pemain dan kru AJ pun gelar acara perpisahan yang telah terlaksana belum lama ini dan diikuti oleh seluruh pemain serta kru nya.

Acara perpisahan Anak Jalanan itu diketahui dari foto dan video yang diunggah oleh akun Instagram sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Ammar Zoni itu. Dalam video tersebut terlihat para pemain saling berpelukan satu sama lain seakan mereka akan berpisah cukup lama.

Sedih, Inilah Foto dan Video Perpisahan Pemain 'Anak Jalanan' Usai Syuting Episode Terakhir!
copyright©instagram/@anakjalanan.tv

Seperti diketahui, kedekatan para bintang dan kru AJ ini sudah seperti keluarga sendiri sehingga mereka merasakan kesedihan yang cukup mendalam ketika harus berpisah dengan berakhirnya sinetron ini. Lagu ‘Kemesraan Ini’ menjadi penghias video yang hanya berdurasi beberapa detik itu.

Suasana haru juga cukup dirasakan oleh Natasha Wilona, Cut Meyriska, Immanuel Caesar Hito, dan rekan Anak Jalanan lainnya. Bahkan saat itu hampir semua pemain berlinangan air mata, kedekatan yang terjalin diantara mereka membawa kesan tersendiri sehingga wajar jika mereka sangat sedih ketika harus berpisah.

Dalam kolase foto yang diunggah akun Instagram AJ pun memperlihatkan bagaimana sembabnya mata Hana Saraswati dan Mischa Candrawinata. Natasha Wilona dan kawan-kawan telah lebih dari satu tahun mengikuti syuting AJ dan hampir setiap hari mereka bertemu.

Tak menyangka jika kebersamaan mereka harus berkahir seiring dengan berakhirnya sinetron yang sukses menempati peringkat pertama rating televisi dalam beberapa episodenya. Meski demikian, mereka masih akan bermain dalam sebuah sinetron baru produksi Sinemart yang akan tayang di SCTV.

baca juga Anugerah Cinta Tamat Terkesan Dipaksakan, Angela Gilsha Tak Bisa Menutupi Rasa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY