Begini Ungkapan Celine Evangelista yang Kesal Privasinya dengan Stefan William Dibongkar Media!

0
9110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
copyright©intagram/@celine_evangelista

Begini Ungkapan Celine Evangelista yang Kesal Privasinya dengan Stefan William Dibongkar Media!

lensaremaja.com bintang-Pasangan selebritis yang telah meresmikan hubungan suami istri mereka pada tanggal 10 November 2016 lalu, kerap dijadikan pembicaraan dalam sejumlah media. Kisah cinta yang tengah terjalin antara Celine Evangelista dan juga Stefan William ini sangat sering dijadikan bahan obrolan oleh publik. Banyak sekali netters yang selalu saja memberikan kritikan dan juga tanggapan miring tentang mereka berdua.

Semakin lama gosip dari pasangan selebriti Celine Evangelista dan juga Stefan William terus saja bermunculan. Akan tetapi, pasangan suami istri ini menanggapinya dengan santai. Kira-kira bagaimana ya perasaan mereka berdua yang selalu saja di kritik oleh para netters ?

Celine Evangelista
copyright©instgaram/@celine_evangelista

Sebagai seorang selebritis, Celine Evangilista telah mengaku bahwa dia tak suka apabila kehidupan pribadinya di bongkar di hadapan publik. Walaupun, dia mengaku sempat geram tapi dia mencoba untuk memahami itu semua. Dia juga mengingat posisinya dan juga suaminya adalah seorang public figure.

Ibu dua anak ini menjelaskan bahwa berita-berita miring yang selama ini mengahadang rumah tangganya sebenarnya tidak lah berasal dari awak media, akan tetapi dari para netizen. Kemudia baru awak media yang mencoba mengkonfirmasi dari keduanya.

Celine Evangelista
copyright©intagram/@celine_evangelista

Menanggapi datangnya semua berita tersebut, Celine mengaku bila hal itu pasti ada enak dan gak enaknya. Apalagi sebagai pihak yang selalu di usik jelas membuat kehiduopannya merasa tak nyaman dan juga terganggu, apalagi selama ini hal-hal yang ditujukan padanya adalah hal yang buruk.

Walaupun kehiduopan rumah tangganya seringkali di singgung oleh kabar yang miring, akan tetapi pasangan selebritis ini mencoba untuk tetap menghargai media. Apalagi ini adalah pekerjaan sang awak media.

Selama ini, Stefan William dan juga Celine Evangelista selalu menanggapi berita negatif yang selalu menghadang rumah tangganya itu dengan santai. Ditambah lagi, saat ini mereka berdua juga sedang menjaga hubungan rumah tangga mereka dengan sangat baik.

Saat ini, Stefan William juga lebih sibuk untuk menemanisnag istri melakukan kegiatannya untuk syuting, mengingat bahwa dia juga sudah tak terlibat lagi dalam sinetron yang berjudul Anak jalanan yang juga tekah sempat membuat namanya menjadi besar.

Baca Juga Pamer Foto Bareng Cut Meyriska, Celine Evangelista Ikut Musuhin Natasha Wilona?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY