Zaskia Sungkar Blak-Blakan Soal Hubungan Rumah Tangganya dengan Irwansyah yang Sudah Dibina Selama 6 Tahun!

0
4143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Sungkar Blak-Blakan Soal Hubungan Rumah Tangganya dengan Irwansyah yang Sudah Dibina Selama 6 Tahun!
copyright©instagram/@zaskiasungkar15

6 Tahun Menikah, Begini Kata Zaskia Sungkar Mengenai Rumah Tangganya dengan Irwansyah!

Lensaremaja.com – Pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, hubungan ini tentu memiliki banyak liku-liku yang harus diselesaikan secara dewasa. Sikap egois yang dimiliki setiap individu pun harus dihilangkan ketika seseorang telah memutuskan untuk menikah, karena sejatinya pernikahan itu berbagi.

Dalam sebuah pernikahan tentunya terdapat momen pahit dan manis yang selalu dialami oleh setiap pasangan, begitu pula yang dirasakan oleh Zaskia Sungkar. 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Irwansyah, apa saja ya yang telah mereka lewati dan rasakan selama itu?

Zaskia Sungkar dan Irwansyah meresmikan hubungan mereka menjadi sepasang suami istri pada 15 Januari 2011 silam, menurut kakak kandung Shireen Sungkar itu enam tahun menjadi perjalanan yang sangat luar biasa. Ia juga bersyukur memiliki suami yang luar biasa sekaligus partner yang benar-benar bisa menjalankan semuanya.

Mengutip dari Bintang.com, Zaskia Sungkar menuturkan ‘Enam tahun ini luar biasa banget, alhamdulillah diberikan suami yang luar biasa, menjadi partner hidup aku yang benar-benar bisa semuanya,’. Bahkan itu Zaskia mengakui jika Irwansyah memang suami yang selalu mengerti.

Zaskia Sungkar Blak-Blakan Soal Hubungan Rumah Tangganya dengan Irwansyah yang Sudah Dibina Selama 6 Tahun!
copyright©instagram/@zaskiasungkar15copyright©instagram/@zaskiasungkar15

Menjadi sosok suami yang luar biasa, Irwansyah juga tak segan ketika harus mengalah demi sang istri yang selalu berbakti padanya itu. Hobi yang dimiliki Zaskia Sungkar menjadi salah satu  contohnya, artis cantik itu mengatakan bahwa suaminya juga menyukai travelling untuk membuatnya senang.

Zakia juga menyebutkan jika Irwansyah adalah orang terbaik ketika diajak travelling dan bahkan suaminya itu tak pernah mengeluh. Tampaknya Irwansyah merupakan suami yang selalu didambakan oleh setiap wanita, apalagi dengan sikapnya yang mau mengalah demi sang istri.

Dan pernikahan yang telah mereka bina selama enam tahun itu kabarnya tak pernah mengalami gejolak atau pertengkaran hebat. Seperti diketahui, mereka hanya memiliki waktu enam bulan masa perkenalan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Meski demikian, di awal tahun pernikahan tersebut mereka memang membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri untuk mengenal sifat asli masing-masing dari mereka. Mereka mulai terbuka setelah pernikahan dan seiring berjalannya waktu pertengkaran semakin mereda.

baca juga Tak Disangka Ternyata Ariel Tatum Pernah Ditolak Cowok Loh Saat Valentine!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY