Pamer Pose Bareng Bryan Domani, Irish Bella Tak Jadi Dipasangkan dengan Giorgino Abraham di Berkah Cinta SCTV?

0
7717
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright ©instagram/elisahali

Pamer Pose Bareng Bryan Domani, Irish Bella Tak Jadi Dipasangkan dengan Giorgino Abraham di Berkah Cinta SCTV?

Lensaremaja.com bintang – Tak tanggung-tanggung hampir seluruh artis yang berada dibawah naungan PH sinemart tengah genjarnya mempromosikan dirinya yang akan membintangi berbagai sinetron baru di SCTV.

Tak ketinggalan Irish Bella. sukses membuat para fans penasaran lewat potongan foto yang diunggahnya kemudian membentuk pola foto yang besar. Namun ada yang mengejutkan dari foto itu.

Dirinya tengah berpose bersama dengan Bryan Domani. Lalu Giorgino Abraham ?

Irish Bella
Copyright ©Biodataartis

Lewat fotonya itu baik Bryan maupun Irish Bella Nampak tertawa lepas seolah sedang merasakan kebahagiaan tiada habis. Dalam postingan gadis yang berdarah campuran, Indonesia Belgia ini menuliskan keterangan yang menyertai fotonya itu.

“Ada sesuatu yang ser­u banget buat kamu di­ #SCTV20Feb! Catet tanggalnya dan jangan sampe ketinggalan yaaa­ @bryandomani_bd_#SAYADI­SCTV”. Ungkapnya menegaskan.

Hal ini pun sontak memperolah banyak komentar dari para fans. Ada yang menduga bahwa itu adalah sinetron terbarunya yang berjudul Berkah Cinta. Banyak yang penasaran bagaimana jalan cerita dan kisah dari Berkah Cinta yang akan dibawakan oleh Irish Bella. Tak sedikit yang menduga bahwa posisi Giorgino Abraham telah digantikan oleh Bryan Domani, lewat postingan yang diunggah oleh pemeran Tania dalam Berkah Cinta itu.

Netizen pun akhirnya hanya dapat menebak-nebak siapakah nantinya yang akan dipasangkan dengan Irish Bella dalam Berkah Cinta, serta akankah Berkah Cinta akan dibuat drama musikal ?

Hal ini banyak diketahui lantaran para artis sinemart yang memang sejak kepindahan sinemart ke SCTV dan memboyong seluruh artis serta sinetronnya, banyak melakukan latihan menari bersama. Lalu apakah yang sebenarnya disiapkan oleh sinemart untuk menyambut sinetron terbarunya hingga membuat netizen tak berhenti menduga-duga ?

Baca Juga Irish Bella Beri Bocoran Untuk Sinetron Terbaru Berkah Cinta, Sekelas Film Layar Lebar Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here