Irish Bella Beri Bocoran Untuk Sinetron Terbaru Berkah Cinta, Sekelas Film Layar Lebar Lho !

0
2755
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella,
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Irish Bella Beri Bocoran Untuk Sinetron Terbaru Berkah Cinta, Sekelas Film Layar Lebar Lho !

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik yang bernama Irish Bella ini sedang disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya yang berjudul Berkah Cinta. Pemeran Naura di sinetron Anugerah Cinta yang di bintanginya di  RCTI tersebut pun masih di pasangakan dengan lawan mainnya di Anugerah Cinta yaitu Giorgino Abraham.

Irish Bella ini mengaku jika peran yang akan di lakoni ini masih tetap protagonis seperti di sinetron Anugerah Cinta. Pada Sabtu 28 Januari 2017 lalu Irish ini pun mengatakan Karakternya protagonis. Bedanya ini dari keluarga yang berada, memiliki edukasi, tapi orangnya sederhana.

Irish bella ini pun mengungkapkan banyak perbedaan yang ia rasakan antara Sinetron Anugerah Cinta dan Sinetron Berkah Cinta. Wanita blasteran Indonesia dan Belgia ini menceritakan perbedaan dari segi cerita yang harus ia lakoni.

Lawan main Giorgino Abraham ini pun mengatakan Di cerita (‘Berkah Cinta’) lebih banyak susahnya. Tapi, cintanya juga cukup kuat kok. Cerita di sini beda. Drama dan cukup berat. Lebih detil juga.

Irish Bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Lebih lanjut lagi, Wanita yang berusia 20 tahun ini juga merasakan perbedaan dari pembuatan sinetronnya. Pasalnya sutradara sinetron Berkah Cinta ini ternyata biasa menggarap film.

Irish Bella pun juga mengungkapkan, Pengambilan gambarnya lebih detil karena dia biasa garap film. Sebelumnya kan sutradara lebih melepas, kalau dia tidak. Jadi, kita harus sesuai kemauan dia. Itu yang sulit.

Meski demikian, Irish Bella tak bisa menampik perbedaan yang ia alami tersebut memang menuntutnya harus selalu sempurna. Perempuan yang lahir di Cirebon ini pun mengatakan Beda banget ya. Sinetron sekelas film. Jadi harus sempurna.

Irish bella ini adalah salah satu pemain sinetron Anugerah Cinta yang doi tayangkan di RCTI, sinetron ini pun juga garapan Rumah Produksi SinemArt. Setelah perpindahannya ke SCTV ini, SinemArt pun juga membuat sinetron – sinetron baru yang akan tayang di SCTV seperti Berkah Cinta, Anak Sekolahan, dan Juga Anak Langit.

Baca juga :

Iniah Rahasia Irish Bella yang Sukses Berakting Sedih di Anugerah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY