Wow, Raffi Ahmad Dicurigai Netizen Derita ‘Penyakit Kejiwaan’ Lantaran Pandai Berbohong kepada Keluarga Nagita Slavina!

0
4342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Liputan6

Wow, Raffi Ahmad Dicurigai Netizen Derita ‘Penyakit Kejiwaan’ Lantaran Pandai Berbohong kepada Keluarga Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Artis papan atas bernama Raffi Ahmad ini sering mencari alasan jika tak bisa menepati janjinya. Salah satunya ketika ia sempat berjanji akan datang ke peringatakn wafatnya nenek sang istri, Nagita Slavina di Padang.

Saat itu, Raffi Ahmad pun berjanji akan menyusul Nagita Slavina dan Rafathar serta silaturahmi ke keluarga Nagita. Namun sayangnya, momen yang sudah di tunggu – tunggu para fans tersebut tak terwujud dengan alasan kesibukan kerja Raffi.

Begitu pula dengan ketika Raffi Ahmad di tanya absen di acara pertunangan adik iparnya yaitu Marsha Tengker. Raffi pun kembali memakai alasan banyak acara sehingga berhalangan untuk hadir.

Bahkan ketika di tanya tentang isu tak akur, Raffi Ahmad ini menyangkal namun tak mau saat diminta menghubungi Marsha Tengker adik dari Nagita Slavina tersebut secara langsung.

Dengan sikapnya tersebut, Netter pun sempat menyindir Raffi Ahmad berbohong karena ia terkesan menggampangkan tentang janji. Bahkan member salah satu media Online ini sempat menduga jika Suami ayah Rafathar ini sebenarnya mengidap penyakit psikologis suka berbohong atau Mythomania.

Raffi Ahmad,
Copyright©Wowkeren

Salah satu media Online pun menuliskan analisisnya, Mgkin peak menderita penyakit ini?,” kata netizen yang kemudian mengutip ulasan dari situs doktersehat.com. “Hampir semua orang pernah melakukan kebohongan, yang biasanya dilakukan dengan cara menceritakan sesuatu yang tidak sesuai dengan fakta pada orang lain. Kebohongan ini bisa jadi dilakukan untuk melindungi sesuatu atau memang diniati untuk menipu seseorang.

Hanya saja, kebiasaan buruk untuk tidak jujur ini bagi beberapa orang adalah hal yang sulit sekali dilakukan dan menjadi sebuah candu. Banyak orang yang bahkan sering melakukan kebohongan tanpa disadari dan baru disesali setelah terlanjur dipercaya banyak orang. Penyakit kompulsif dimana orang akan mudah untuk berbohong ini bisa jadi berbahaya untuk kelanjutan hidup seseoran dan sering disebut sebagai Mythomania.

Sejauh ini belum di ketahui apakah Raffi Ahmad ini benar – benar mengidap penyakit tersebut. Sejumlah teman Raffi ini pun juga sering menyindir presenter tersebut suka tak menepati janji dan sering kali berbohong kepada Nagita Slavina.

Baca juga :

Beredar Lagi Video Lawas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen Sindir Ayu Ting Ting ‘Setan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY