Beredar Lagi Video Lawas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen Sindir Ayu Ting Ting ‘Setan’!

0
3991
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Wowkeren

Beredar Lagi Video Lawas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen Sindir Ayu Ting Ting ‘Setan’!

Lensaremaja.com – Sepanjang tahun 2016 hingga saat ini, kabar tentang perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini pun belum juga kelihatan akan berakhir. Semakin gencarnya kabar yang berhembus, netizen pun semakin di buat geram dan sering mengkritik Raffi maupun Janda Beranak satu ini.

Mengingat belakangan ini, salah satu akun fans mayapitri_ ini mengunggah sebuah video lawas tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Video yang di unggah di awal – awal pernikahan tersebut memperlihakan saat Raffi Ahmad ini nampak jatuh cinta berat kepada istrinya ini.

Dalam video yang di unggah tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun nampak sedang asyik menyanyikan lagu cinta yang berjudul Kamulah Takdirku. Namun ada yang lucu, nampak sang adik Raffi Ahmad yang bernama Syahnaz Sadiqah ini yang tiba – tiba muncul sambil membawakan lagu dangdut yang berjudul Alamat Palsu yang di populerkan oleh Ayu Ting Ting ini.

Terang saja, netter yang melihat video yang di unggah tersebut langsung baper dan kangen masa – masa mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tanpa dihanggu kabar cinta segitiga tersebut.

Nagita Slavina,
Copyright©Tribunnews

Namun tak sedikit yang memuji aura Raffi Ahmad terlihat bercahaya di dekat Nagita Slavina. “Si peak masih bagus aura nya di sini mah, ganteng nya dapet. Lahh skrg mh boro2 aura setan yg keliatan,” kata netter. “Dulu auranya raffi masih wangi yak. Setelah ubul janda baper depok menyerang,auranya jadi kusem.pffftt,” ujar fans lainnya. “Video lama, sebelum ulet bulu menyerang,” sindir yang lainnya.

Memang belakangan ini kabar miring tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu menjadi bahan perbincangan masyarakat. Bahkan setiap hari selalu ada saja kabar tentang kedekatan suami Nagita Slavina ini dengan Ayu Ting Ting yang selalu menuai kritikan dari para netter.

Padahal hal tersebut pun selalu di bantah oleh Pihak Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting, perihal tersebut tak hanya Ayu dan Raffi Ahamd saja yang terkena imbasnya, namun keluarga mereka pun jadi ikut terseret dalam kabar perselingkuhan kedua host acara Progarm Pesbukers tersebut.

Baca juga :

Begini Tanggapan Anies Baswedan Soal Momen Suap-suapan dengan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY