Salshabilla Adriani ‘Anak Jalanan’ Ungkap Alasan Dirinya Tolak Tawaran Sinetron Stripping!

0
8631
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Salshabilla Adriani
Copyright ©storibriti

Salshabilla Adriani ‘Anak Jalanan’ Ungkap Alasan Dirinya Tolak Tawaran Sinetron Stripping!

Lensaremaja.com bintang – Kesibukan sebagai seorang aktris yang harus menjalani sebagian besar waktunya untuk sinetron stripping banyak dialami oleh sejumlah aktris muda. Tak terkecuali dengan Salshabila Adriani.

Dara yang masih berusia 16 tahun ini mengaku dirinya tengah mengalami masa sibuk ditahun 2016 silam. Karena dalam satu tahun dia telah menjalani sinetron striping dengan 3 judul sinetron sekaligus. Hal itu membuatnya banyak menghabiskan waktu dilokasi syuting.

Salshabila Adriani yang pernah bergabung dengan grub vocal Elovii ini kemudian meminta ibundanya yang sekaligus menjadi manajernya untuk membatasi tawaran yang masuk padanya.

Salshabila Adriani
Copyright ©klikharry

Dia mengungkapkan bahwa ingin menikmati waktu mudanya yang kemarin habis digunakannya untuk syuting sinetron striping. Dan karena itu dia merasa lebih lelah dan tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktunya untuk keluarga dan juga teman-temannya.

Dan tahun ini Salshabila Adriani hanya ingin fokus pada film dan juga ingin leih mengembangkan dirinya didunia tarik suara. Ia juga mengungkapkan bahwa ingin sekali mewujudkan obsesinya untuk membuat album solo miliknya.

Gadis cantik ini juga mengungkapkan bahwa jika dirinya menolak untuk syuting sinetron stiping, maka dirinya juga menolak banyak rejeki disetiap harinya ketika syuting. Namun nampaknya keputusannya untuk istirahat dari dunia sinetron striping lebih bulat. Hingga dia memutuskan untuk istirahat dari sinetron striping yang membelitnya tahun lalu.

Namun Salshabila Adriani juga tidak menampik jika akan masuk lagi dan berperan kembali untuk sinetrong striping, setelah masa istirahatnya.

“Iya sih sebagai anak 16 tahun aku merasa kehilangan masa-masa 16 tahun itu. Aku tahun ini 17 aku mau nikmatin masa-masa itu. Tapi nggak nutup kemungkinan nggak ambil stripping lagi,” tegasnya, Usai menghadiri acara Premier film terbarunya London Love Story 2 dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 1 Februari kemarin.

Baca Juga Salshabilla Adriani Jadi Punya Banyak Haters Gara Gara Aldi Cjr !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here