Bintangi ‘Suci Dalam Jiwa’, Stefan William Hidupkan Kembali Karakter Boy ‘Anak Jalanan’!

0
1872
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Bintangi ‘Suci Dalam Jiwa’, Stefan William Hidupkan Kembali Karakter Boy ‘Anak Jalanan’!

lensaremaja.com bintang-Seorang Aktor tampan, Stefan William pernah begitu sangat populer saat dirinya memerankan tokoh Boy di dalam sinetron yang berjudul Anak Jalanan. Dirinya membawa sinetron yang telah di produksi oleh SinemArt tersebut pada masa jayanya.

Akan tetapi, pada akhirnya Stefan William lebih memilih untuk mengundurkan diri supaya dirinya bisa lebih fokus pada keluarga. Saa ini, bintang yang memiliki umur 23 tahun itu dikabarkan akan kembali membintangi sebuah sinetron terbaru setelah memutuskan beberapa bulan untuk vakum.

Telah beredar sejumlah foto-foto Stefan William di lokasi tempatnya melakukan syuting. Suami dari Celine Evangelista ini telah dikabarkan akan membintangi sebuah sinetron terbaru yang berjudul Suci Dalam Jiwa.

Sama dengan seperti sinetron yang sebelumnya dia bintangi, yakni sinetron yang berjudul Anak Jalanan, kali ini di sinetron terbarunya yang berjudul Suci Dlam Jiwa ini nampaknya, Stefan akan kembali menunggangi motor besar.

Lalu, benarkah dalam sinetron terbarunya ini Stefan juga akan memerankan karakter tokoh yang bernama Boy ?

stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Sejumlah informasi yang telah beredar di Instagram telah mengatakan bahwa Stefan akan memerankan tokoh yang bernama Boy. Walaupun demikian sampai pada saat ini belum bisa dipastikan apakah nama itu akan kembali dipakainya dalam sinetron terbarunya yang berjudul Suci Dalam Jiwa.

Tak hanya motor besar yang akan menjadi ciri khas dari Stefan dalam berperan di sinetron tersebut, nampaknya Stefan pun  juga akan kembali berperan dengan keahlian martial art. Dalam foto yang beredar, nampak Stefan sedang mendalami sebuah adegan perkelahian yang akan dilakukan.

stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Wah, jadi semakin penasaran seperti apa nantinya sinetron yang telah dibintangi oleh suami Celine Evangelista ini.

Yang jelas, sampai pada saat ini sudah ada 4 judul sinetron baru karya dari SinemArt yang telah menyita banyak pehatian di SCTV. Keempat sinetron tersebut adalah, Anak Langit, Anak Sekolahan, Orang-Orang Kampung Duku, dan juga Berkah Cinta.

Baca Juga Menegangkan, Beredar Video Stefan William Adu Berkelahi Lawan Bryan Domani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY