7 Tahun Dipoligami Ustadz Al Habsyi, Begini Perasaan Putri Aisyah Aminah!

0
1465
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©liputan6

7 Tahun Dipoligami Ustadz Al Habsyi, Begini Perasaan Putri Aisyah Aminah!

Lensaremaja.com – Keretakan rumah tangga dari Ustadz Al Habsyi bersama Putri Aisyah Aminah ini dikabarkan terkait adanya isu poligami yang dilakukan oleh sang Ustadz. Kabra tersebut rupanya bukanlah isapan jempol belaka, hal ini dikarenakan pengacara dari Putri yakni Vidi Galenso telah mengungkapkan tentang adanya poligami didalam rumah tangga kliennya tersebut.

Hal ini dijelaskan oleh Vidi beberapa waktu lalu, jika biang persolana keretekan rumah tangga Ustadz Al Habsyi dan Putri karena adanya poligami. Disini bukannya Putri tidak terima jika dipoligami oleh sang Ustadz, namun karena Ustadz Al Habsyi merahasiakan hal itu yang membuatnya menjadi sakit hati.

Mengetahui hal tersebut, Putri pun langsung melayangkan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk Ustadz Al Habsyi. Putri yang sudah dikaruniai 3 orang anak dengan sang Ustadz merasa sudah dibohongi selama ini, dan yang lebih mencengangkan lagi rupanya Ustadz Al Habsyi sudah melakukan poligami selama 7 tahun silam.

copyright©liputan6

Merasa sakit hati karena sudah dibohongi oleh suaminya sendiri, Putri pun hingga kini masih kekeuh dengan pendirianya untuk bercerai dengan Ustadz Al Habsyi. Sementara itu, pihak dari Ustadz Al Habsyi sendiri masih ingin terus memperjuangkan rumah tangganya tersebut agar tidak terpecah.

Vidi menambahkan, jika sebenarnya masalah ini sebelumnya sudah pernah dibicarakan secara kekeluargaan oleh Ustadz Al Habsyi dan juga Putri. Namun karena dianggap sudah tidak berhasil dan tak ada jalan lain, akhirnya muncullah gugatan cerai dari Putri untuk Ustadz Al Habsyi.

Gugatan cerai Putri Aisyah Aminah kepada Ustadz Al Habsyi ini sudah ia lakukan sejak tanggal 31 Januari 2017 lalu ke Pengadilan Agama, Jakarta Timur. Akibat permasalahan dalam rumah tanggnya dengan Ustadz Al Habsyi, bahkan ibunda dari Putri pun sempat jatuh sakit karena mendengar kabar rumah tangga anaknya tersebut terancam karam ditengah jalan.

Sementara itu, pihak Keluarga Putri pun berpasrah atas kejadian ini, dan selalu mendukung apa yang menjadi keputusan terbaik dari Putri.

Baca juga : Terungkap, Inilah Sosok Wanita Idaman Lain Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY