Beredar Poster Sinetron Terbaru Sinemart, Stefan William Siap Hidupkan Kembali Sosok Boy ‘Anak Jalanan’!

0
1303
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Beredar Poster Sinetron Terbaru Sinemart, Stefan William Siap Hidupkan Kembali Sosok Boy ‘Anak Jalanan’!

Lensaremaja.com Bintang – Akhir-Akhir ini memang begitu senter terdengar sebuah kabar jika Stefan William akan kembali membintangi sebuah sinetron. Sinetron terbaru yang dibintangi olehnya ini dikabarkan berjudul Suci Dalam Jiwa.

Walaupun belum ada sebuah pengumuman yang resmi mengenai sinetron tersebut, akan tetapi sejumlah foto syuting Stefan CS sudah banyak yang telah beredar di media sosial. Yang lebih menarik lagi adalah telah beredar kabar bahwa Stefan William akan kembali memerakan karakter tokoh yang bernama Boy di dalam sinetron Suci Dalam Jiwa.

Hal ini tentu saja telah mengingatkan  kembali para netizen pada peran Stefan yang sebelumnya pada sinetron yang berjudul Anak Jalanan. apalagi, sinetron terbarunya ini juga telah dikabarkan akan membawakan genre action.

stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Tak hanya itu saja, foto-foto suami dari Celine Evangelista pada saat menjalankan syutingnya dengan mengendarai sepeda motor juga telah tersebar luas. Kabar jika Stefan akan kembali memerankan karakter tokoh yang bernama Boy telah muncul lantaran sebuah poster yang juga telah beredar di media sosial.

Salah satu akun instagram yang bernama @sucidalamjiwasctv telah memposting sebuah poster Stefan yang tertulis Boy. Mengetahui hal tersebut, para netizen pun membahas kemungkinan bahwa sinetron  ini bisa jadi berganti judul yag awalnya Suci Dalam Jiwa, menjadi sinetron yang berjudul Boy.

Para netizen yang mengetahui unggahan tersebut langsung saja heboh membahas nama karakter Stefan William di sinetron terbarunya yang dia bintangi tersebut. bahkan ada pula netizen yang telah memberikan reaksi negatif mengenai hal tersebut,

Akan tetapi, ada pula para netizen yang telah memberikan respon positif untuk sinetron terbaru yang dibintangi oleh Stefan tersebut. sejumlah netizen lainnya juga telah mengaki jika mereka sudah tak sabar untuk menyaksikan sinetron yang akan di tayangkan di SCTV tersebut.

“demi apa judulnya? Kan Boy sudah meninggal” kata salah seorang netizen.

“kapan tayangya Boy” tanya salah seorang netizen.

Baca Juga Celine Evangelista Ultah, Stefan William Berikan Hadiah Romantis Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY