Begini Jadinya Jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hingga Mulan Jameela Kolaborasi Nyanyi Lagu Religi!

0
446
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Begini Jadinya Jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hingga Mulan Jameela Kolaborasi Nyanyi Lagu Religi!

Lensaremaja.com – Beberapa jari lagi Pilkada DKI Jakarta akan kembali digelar dan menyisakan dua pasangan yang akan bertarung menduduki kursi panas untuk pimpinan utama Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan.

Masing – masing pasangan calon juga memiliki dukungan besar dari publik, hingga kalangan artis papan atas. Karena tanggal pencoblosan sudah semakin dekat, kampanye pun sudah marak dijalankan. Bahkan sederet artis pun mulai bekerja keras untuk mempromosikan calon gubernur yang telah mereka dukung.

Seperti yang dilakukan artis papan atas yang satu ini, Raffi Ahmad. Beberapa waktu yang lalu dirinya mengunggah sebuah video klip lagi religi dimana dirinya berkolaborasi dengan sederet artis top Tanah Air. Lagu religi tersebut di remix untuk tembang persatuan bumbu kampanye Anies.

Tentunya tidak hanya sang suami Raffi Ahmad yang ikut berpartisipasi, namun sang istri Nagita Slavina juga terlibat dalam video tersebut. Tidak hanya keduanya, namun ada juga sederet naa yaitu Ahmad Dhani, Mulan Jameela, El Rumi, Denada, Ihsan Tarore, Eddies Adelia dan artis lain.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

“Gunakan suara kita untuk menyambut pemimpin baru,” ujar Raffi Ahmad dan Nagita.

Seperti yang telah diketahui jika Ahok saat ini berstatus Gubernur DKI Jakarta. Jika nantinya Anies yang menang dalam Pilgub putaran kedua tersebut, maka Jakarta akan menyambut seorang pemimpin baru untuk durasi 5 tahun kedepan.

Dan Pilkada putaran kedua akan dilakukan pada 19 April mendatang. Kedua pasangan calon Gubernur sudah berbondong – bondong memberikan promosi dan berkampanye kepada seluruh penduduk Jakarta.

Bahkan sederet artis pun ikut meramaikan calon pasangan yang mereka dukung. Seperti artis Raffi Ahmad dan kawan lainnya. Membuat lagu religius bersama dengan sebuah klip. Dalam video tersebut terlihat semua mengenakan pakaian serba putih dan menyanyikan lagi Tala’al Badru.

Nampaknya, terlihat sangat kompak pendukung pasangan calon Anies – Sandy. Dengan membuat klip lagu tersebut, pasangan calon juga ikut mendapmpingi mereka.

Baca Juga Heboh, Tangan Jessica Iskandar Tertangkap Kamera Pegang Selangkangan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY