Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Ungkap Miliki Kekasih Gelap!

0
788
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Ungkap Miliki Kekasih Gelap!

Lensaremaja.com – Istri Presenter kondang Raffi Ahmad yang bernama Nagita Slavina ini di kabarkan jatuh sakit. Kabar tersebut pertama kali tersiar melalui akun Instagram wanita yang akrab di sapa Gigi tersebut yang bernama Akun @raffinagita1717.

Dalam unggahan foto tersebut, nampak Nagita Slavina ini sedang terbaring lemah di atas ranjang. Ibu Rafathar Ahmad Malik ini menggunakan baju hijau sambil menggunakan selimut. Dalam keterangan foto tersebut pun menjelaskan jika Gigi ini dalam kondisi yang kurang sehat.

Dalam keterangan foto Nagita Slavina tersebut menuliskan, Get well soon memsyeee disertai dengan emoticon hati. Hal tersebut pun juga di benarkan oleh Manajer Raffi Ahmad yang bernama Mira. Menurutnya Nagita ini memang tengah sakit.

Namun ia enggan menjelaskan perihal penyakit pemain sinetron Di Sini Ada Setan tersebut. Pada Rabu 5 April Mira ini mengatakan iya benar, Mbak giginya sakit. Mira menyebut jika Nagita Slavina ini tak sampai dirawat di rumah sakit. Namun akibat sakit tersebut Nagita belum bisa bangun dari tempat tidurnya.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Saat itu mira pun mengatakan Kalau dirawat sih enggak. Cuma dia barusan enggak bisa bangun dari tempat tidurnya. Namun apakah sakit yang dialami oleh Nagita Slavina ini terkait dengan unggahan Raffi di akun Instagram yang mengisyaratkan memiliki kekasih gelap tersebut.

Memang sebelumnya Raffi Ahmad ini di kabarkan mengunggah foto seorang laki – laki dalam benuk siluet. Namun bukan hal tersebut yang menjadi perhatian para netizen, melainkan kata – kata yang di buat sendiri oleh Raffi Ahmad.

Dalam unggahan tersebut bertuliskan kata – kata, Kekasih Bayangan itu kekasih pujaan hati yang selalu terbayang di benak kita tanpa harus memilikinya.. Disaat keadaan apapun.” @raffinagita1717.

Sebenarnya untuk siapa kalimat tersebut ditujukan? namun para netizen ini pun menebak – nebvak jika dalam kata – kata tersebut Raffi Ahmad ini menuliskannya untuk pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting itu.

Akun @anggieloveangel menulis, “Ky nya untuk ayu ting2 ya.” Hal senada juga dikatakan akun @puspitaayuning, “Kekasih bayangan itu adalah ayu tingting pasti nya @raffinagita1717.”

Baca juga :

Raffi Ahmad Unggah Foto Nagita Slavina Sedang Sakit, Fans Doakan Hamil Anak Kedua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY