Raffi Ahmad Unggah Foto Nagita Slavina Sedang Sakit, Fans Doakan Hamil Anak Kedua!

0
623
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Unggah Foto Nagita Slavina Sedang Sakit, Fans Doakan Hamil Anak Kedua!

Lensaremaja.com – Nampaknya kesehatan Nagita Slavina kini sedang menurun, bahkan kabarnya istri Raffi Ahmad harus dilarikan kerumah sakit. Dan kabar tersebut dapat dilihat dari akun instagram pribadinya @raffinagita1717.

Dalam postingan tersebut, Nagita tampak sedang berbaing diranjang rumah sakit. Wajahnya pun tampak lesu dan sayu. Sepertinya Gigi baru saja selesai syuting langsung dilarikan kerumah sakit oleh sang suami.

Dan sampai kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai sakit yang diserita oleh ibunda Rafathar tersebut. Didalam keterangan foto yang telah diposting oleh Gigi, hanya dituliskan sebuah doa agar ibu satu anak ini segera diberikan kesembuhan dari sakitnya.

“Geet Well Soon memsyee,”

Mengetahui hal tersebut, para fans pun tak lupa memberikan dukungan dan doa untuk Nagita Slavina agar diberi kesembuhan dan sehat agar cepat bisa beraktifitas dalam kaca hiburan untuk menyenangkan hati penggemarnya.

Namun tidak sedikit juga yang mendoakan jika sakit yang diderita Nagita Slavina saat ini merupakan pertanda baik dan segera hamil anak keduanya. Belakangan ini terenter kabar jika Gigi hamil hal tersebut diungkapkan oleh harapan netter.

Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

“Gws memsye jangan jangan hamil kali memsye ini, rafathar mau punya adek aminn,” doa salag satu netter.

“Semoga hamil ya syeee,” sahut akun yang lain.

“Semoga kak Gigi hamil,”seru netter yang lain.

“Semoga cepet sembuh ya memsye. Diangkap semua penyakitnya, mudah2an memsye hamil.. amin,” tulis netter yang lain.

“Smg sakit yg membw berkah untuk kebahagiaan Amin Rafathar mau punya adek,” doa netter yang lain.

Tidak sedikit yang mengharapkan istri Raffi untuk segera hamil anak kedua. Memberi adik untuk Rafathar. Tidak hanya fans, Raffi pun berharap agar cepat diberikan momongan, dirinya menginginkan tahun depan namun jika dikasih cepat ya bahagia.

Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang seringkali diterpa kabar tidak sedap seperti isu perselingkuhan dengan Ayu. Namun, sebagai istri yang baik Gigi selalu terlihat sabar dan berkepala dingin saat menghadapi para wartawan.

Baca Juga Sering Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Ini Bukti Ayu Ting Ting Dengarkan Permintaan Haters!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY