Meriahkan Acara Fashion Show, Nagita Slavina Tampil Cantik Kenakan Gaun Hitam Semi Transparan!

0
716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews

Meriahkan Acara Fashion Show, Nagita Slavina Tampil Cantik Kenakan Gaun Hitam Semi Transparan!

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini, Nagita Slavina telah hadir di sebuah acara fashion show stylist Caren Delano. Di momen yang begitu spesial tersebut, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut sempat saling sapa dengan sejumlah artis lainnya.

Di dalam sebuah foto, nampak terlihat jika Nagita Slavina sedang berfoto bersama dengan Nindy. Gigi nampak mengenakan gaun berwarna hitam semi transparan juga terlihat begitu ceria dan tampil memukau.

Dirinya pun juga mendapatkan beragam pujian dari para rekan sesama artis, salah satunya adalah Millane Fernandez. Nagita Slavina pun juga nampak terlihat malu-malu dan dia pun tertawa sembari menutupi mulutnya.

nagita slavina
Copyright©instagram/@nindyparasadyharsono

Para netter yang melihat penampilan ibu satu anak ini pun nampaknya juga ikut terpukau. Mereka pun juga terus memberikan dukungan pada istri Raffi Ahmad tersebut. sejumlah netizen pun juga telah memuji jika Gigi terlihat begitu cantik dan natural sekali.

Belum lama ini, Raffi Ahmad juga telah mengungkapkan kecurigaannya pada sang istri. Raffi menilai jika istrinya tersebut semakin manja dan juga ingin makan yang berbeda dari kebiasaan yang sebelumnya.

Raffi pun tersenyum saat melihatb tingkah istrinya tersebut. Raffi Ahmad pun lantas memberikan saran pada Gigi untuk menjalani tes. Raffi menduga jika istrinya tersebut sedang hamil. Akan tetapi, Gigi membantah perkataan Raffi tersebut karena jika dia hamil, dia pasti tau dan akan memberitahu suaminya tersebut.

Tak hanya Raffi Ahmad saja, para netter pun juga telah mengira jika ibunda Rafathar tersebut tengah berbadan dua. Para netter pun juga sempat memerhatikan gaya Gigi yang imut dan bandannya yang terlihat lebih berisi pada saat mengenakan jumpsuit.

Line Fashion Luna Maya pada akhirnya telah memperlihatkan foto cantik dari Gigi sebagai salah satu model bisnisnya. Di dalam sebuah foto tersebut, Gigi juga terlihat imut sambil membawa bunga. Dirinya mengenakan blazer dari kulit ular dan mememerkan senyuman manisnya itu. sejumlah fans pun memberikan pujian pada Gigi yang tampil begitu anggun.

Baca Juga Selain Pamer Bagian Kewanitaan, Nagita Slavina Dituding Juga Suka Nemplok Cowok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY