Lawan Penyakit Kanker, Curahan Hati Bintang ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Renita Sukardi untuk Sang Anak Ini Bikin Haru!

0
2898
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iren Sukardi
Copyright©Okezone

Lawan Penyakit Kanker, Curahan Hati Bintang ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Renita Sukardi untuk Sang Anak Ini Bikin Haru!

Lensaremaja.com – Saat ini Aktris Indonesia yang bernama Renita Sukardi ini sedang berjuang melawan penyakit kanker Pay*dara stadium 3B. Melalui akun Instagram miliknya tersebut, artis dan juga pesinetron yang sering di sapa Irena ini menuliskan kerinduannya untuk sang anak tercinta.

Dalam akun Instagram miliknya Renita Sukardi ini menuliskan Kangen melukin kamu nak. Kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak. Kangen hang out berdua kamu nak. Kangen ngurusin kamu. Kangen nganterin kamu ke sekolah.

Renita Sukardi pun juga mengatakan jika penyakit kanker yang dideritanyaini tak boleh menjadi penghalang untuk terus berjuang demi anaknya. Irena juga mengaku iri dengan para ibu yang bisa menghabiskan banyak waktu dengan anak – anaknya.

Renita Sukardi ini mengatakan Meskipun kadang putus asa datang, ibu akan usaha teruuus. Semangat. Doa pun mengalir dari para fans pada kolom komentar di unggahan instagram milikny tersebut.

Renita Sukardi1,
Copyright©Okezone

“semangat teh @irenasukardi semoga Allah memberikan kesembuhan buat teteh. Aamiin. Kangen liat teteh lagi di tv,” tulis pemilik akun @aquardina. Renita Sukardi sudah cukup sering tampil di sejumlah judul sinetron seperti Preman Kampus, Heart Series hingga yang saat ini masih ia bintangi yaitu Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.

Tak hanya menjadi seorang pesinetron, namun Renita Sukardi juga sering kali menjadi presenter dan juga membintangi sejumlah iklan. Bahkan saat dirinya sakit seperti ini, Renita ini masih ingin tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa yaitu syuting di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini Renita Sukardi berperan menjadi Nurmala yang menjadi istri pak Sofyan. Di sinetron Tersebut pun sosok Nurmala juga di ceritakan sedang sakit, dan Renita Sukardi menjalani syutingnya hanya di atas ranjang dan namp[ak seperti di jenguk oleh para pemain Tukang Ojek Pengkolan tersebut.

Meskipun menderita penyakit yang ganas, suami Renita Sukardi yang bernama Andi Hilmi Salahuddin ini pun selalu menjaga dan merawat istrinya dengan baik.

Baca juga :

Terserang Kanker, Renita Sukardi Bintang ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Tetap Bisa Jalani Syuting di Atas Kasur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here