2 Tahun Pacaran, Sifat Asli Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Mulai Terbongkar!

0
2024
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©popmagz

2 Tahun Pacaran, Sifat Asli Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Mulai Terbongkar!

Lensa Remaja – Menjalin hubungan memang tak semudah yang dibayangkan, namun kisah asmara Giorgino Abraham dengan Angela Gilsha nyatanya bertahan seperti saat ini. Dua tahun lamanya kedua selebriti Tanah Air tersebut memadu kasih, namun tak terdengar kabar adanya perseteruan pada bangunan cinta mereka.

Bahkan seperti yang telah disampaikan oleh pemeran Eros dalam Berkah Cinta, untuk mendapatkan hati Angela dimasa-masa awal kenal sangat tidak mudah. Giorgino Abraham mengaku telah berusaha keras untuk menaklukkan wanita tersebut. Hanya lewat sebuah foto di media sosial, lelaki yang akrab disapa Gino itu langsung terpana dan timbul rasa pada pandangan pertama.

Angela Gilsha sendiri awalnya tak menghiraukan Gino, memang wanita tersebut terlalu cuek. Tapi pada kenyataannya Giorgino Abraham telah mampu memiliki cinta dari Angela, berawal dari cuek hingga penuh perhatian yang semuanya telah berhasil dilakukan Gino.

Giorgino Abraham
Copyright©popmagz

Selama lebih kurang dua tahun menjalin hubungan, tentu saja keduanya sudah paham betul seperti apa karakter masing-masing. Untuk Gino, Angela menganggap lelaki tersebut adalah sosok yang tak suka berbelit-belit saat bertindak. Sebagai contoh kecil saja ketika dalam lokasi syuting mengetahui Angela belum makan, Gino tak banyak tingkah untuk meminta kekasihnya makan. Lebih kepada tindakan, Giorgino Abraham langsung memberikan makanan.

Selain itu, Angela juga berpendapat bahwa Gino adalah tipe orang yang tidak selalu nempel sama pacarnya, penuh perhatian walaupun cuek dan lebih kepada action. Saling melempar pujian, Gino juga berpendapat baik pada Angela. Menurutnya, kekasihnya itu adalah wanita yang juga penuh perhatian dan pengertian. Tak hanya itu, Giorgino Abraham juga menyebutkan bahwa dirinya yang bisa menenangkan hati Angela dan yang mengerti seperti apa kekasihnya.

Menurutnya, Angela bisa ketawa secara lepas dan tak mempedulikan jelek atau tidaknya. Namun Giorgino Abraham sendiri tak menyukai wanita yang posesive, kadangkala cuek boleh asal tahu batasan. Semua kriteria wanita idaman Gino menunjuk pada Angela Gilsha, oleh karenanya pria tersebut lantas memilih sebagai tambatan hati.

Baca Juga Giorgino Abraham Cerita Perjuangan Takhlukkan Hati Angela Gilsha, Dari Cuek Hingga Akhirnya Penuh Perhatian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY