Angela Gilsha Akui Tak Pernah Mesra Saat Pacaran dengan Giorgino Abraham

0
1791
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angela gilsha
copyright©instagram/angelagilsha

Angela Gilsha Akui Tak Pernah Mesra Saat Pacaran dengan Giorgino Abraham

Lensaremaja.com – Dalam sinetron terbaru sinemArt, berkah Cinta. Sosok Giornino Abraham dipasangkan dengan Irish Bella. Dan uniknya disinetron yang sama kekasih Gio yaitu Angela Gilsha juga ikut bermain didalam sinetron yang sama.

Meski awalnya Angela Gilsha sempat cemburu dengan melihat kemesraan yang terjadi antara Giorgino Abraham dan Irish Bella. Kini diakui wanita kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 ini dirinya telah terbiasa. Kini tak ada lagi kata cemburu dsan keduanya telah kompak.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangeran, Banten belakangan ini. Angela Gilsha berbagi cerita tentang hubu ngannya dengan Giorgino. Menurut pengakuan pesinetron muda ini dirinya dnegan sang pacar bukanlah tipikal pasangan yang romantis meskipun kerab kali kebersamaan keduanya mengundang gelak tawa.

“Kami memang enggak mesra, kalau lagi bersama kita suka bercanda kayak anak kecil. Enggak mesra yang menuju ke romantis,” kata Angela Gilsha.

Ia juga mengaku jika kebersamaannya bareng pacar keuntungannya lebih sering bertemu walaupun tidak berada dalam satu scene bareng.

angela gilsha
copyright©instagram/giorgino_abraham

“Kami sih enggak berduaan terus karena kan beda – beda set,” kata Angela Gilsha.

Sebelum bermain dalam sinetron Berkah Cinta ini keduanya juga bertemu dalam judul yang sama Anugrah Cinta, begitu juga sama namun jarang sama – sama dalam satu set. Namun, cerita tersebut teah berakhir dengan terpaksa.

Tidak hanya pemainnya yang bertanya – tanya, namun pemainnya juga bingung dengan jalan ceritanya. Berakhir dengan tidak jelas. Kini Giorgino Abraham dan Irish Bella dipasangkan lagi dalam satu sinetron, begitu juga ada kehadiran Angela Gilsha.

Sempat cemburu diawal bermain sama – sama dengan sang pacar Gilsha mengaku sekarang sudah mulai terbiasa dengan adegan yang dilakukan sang kekasih. Namun begitu juga dnegan Gilsha yang mempunyai adegan dengan pria lain.

Pasangan muda ini memang sudah saling mengerti satu sama lain. Karena memang dalam bermain sinetron harus mendapatkan adegan yang romantis dan mendapat greget untuk menghibur penonton layar kaca Tanah Air.

Baca Juga Wah, Angela Gilsha Bongkar ‘Aib’ Giorgino Abraham di Depan Awak Media!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY