Jadi Pasangan Lagi di Berkah Cinta, Begini Reaksi Giorgino Abraham Saat Dijodohkan dengan Irish Bella Oleh Fans!

0
4726
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©bintang

Jadi Pasangan Lagi di Berkah Cinta, Begini Reaksi Giorgino Abraham Saat Dijodohkan dengan Irish Bella Oleh Fans!

lensaremaja.com bintang-Menjadi sosok pasangan dalam sebuah sinetron yang berjudul Berkah Cinta, membuat Giorgino Abraham dan juga Irish Bella dijodohkan oleh para fans atau para penggemar. Apalagi dalam sinetron yang telah mereka bintangi, Gino dikisahkan sebagai pasangan Irish Bella.

Menanggapi perjodohan dari para fans atau para penggemar, Giorgino Abraham dan juga Irish Bella menanggapinya dengan begitu santai. Keduanya juga telah mengaku bahwa hubungan yang telah terjalin antara mereka tak lebih dari sekedar seorang sahabat.

Bahkan hampir selama lima tahun Irish Bella dan Giorgino Abraham saling mengenal sehingga sampai pada saat ini pertemanan yang terjadi antara mereka semakin akrab. Dan kekasih sungguhan Gino juga membintangi di judul sebuah sinetron yang sama.

Giorgino Abraham
Copyright©bintang

Saat berbincang dengan Bintang,com beberapa saat lalu, Irish Bella sendiri juga telah mengatakan bahwa dirinya sudah seperti sahabat dengan Giorgino Abraham, dirinya juga biasa main ejek-ejekan dengan kekasih dari Angela Gilsha tersebut.

Hal yang serupa pun nampaknya juga telah diungkapkan oleh Gino. Bahkan kekasih Angela Gilsha tersebut juga mengaku bahwa dirinya sudah merasa nyaman bersama dengan Irish Bella. Gino sendiri juga mengatakan bahwa dirinya juga suka mengobrol banyak hal dengan mantan kekasih Rezky Aditya tersebut.

Sebuah hubungan pertemanan yang telah dibangun selama 5 tahun tersebut juga telah diakui oleh Gino dan Ibel bahwa hubungan pertemanan mereka belum pernah diwarnai dengan adanya pertengkaran. Pembawaan Gino yang jenaka dan juga kebesaran hati Ibel membuat pemeran utama dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta tersebut memang selalu dan saling menjaga perasaan.

Ibel sendiri juga mengatakan bahwa dengan cara tersebut dirinya dan Gino tak gampang ada perselisihan. Yang namanya manusia setiap hari bertemu pastiada perselisihan, hal tersebut dianggap normal oleh Ibel.

Akan tetapi jika diantaranya ada permasalahanm justru menjadi bahan bercandaan, dan tidak diambil hati. Dan jika Ibel merasa kesal dengan Gino, dibuat ejekan saja dan dibuat bercanda. Dan tidak pernah sampai bertengkar.

Baca Juga Mengintip Keseruan Irish Bella dan Giorgino Abraham di Lokasi Syuting Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY