Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207 Hari Ini Rabu 22 Februari 2017: Ishita Akhirnya Bertemu dengan Pihu, Ruuhan Cemburu Melihat Ishita Perhatian kepada Mani!

0
27178
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 207 Hari Ini Rabu 22 Februari 2017: Ishita Akhirnya Bertemu dengan Pihu, Ruuhan Cemburu Melihat Ishita Perhatian kepada Mani!

Lensaremaja.com – Saat ini berawal dari Raman yang sedang mencari pihu, seseorang mengatakan pihu sedang di toko kue dan Raman pun segera pergi ke toko kue. Namun tiba – tiba Raman menabrak Ishita dan keduanya pun tak saling melihat.

Sinopsis mohabbatein Namun ishita pun kesal karena kuenya hancur dan di sisi lain Raman pun menemukan Pihu, pihu ternyata sudah bertemu dengan ishita, namun baik ishita maupun pihu tak mengenal satu sama lain.

Sedangkan ishita masih kesal karena kuenya hancur dan orang yang menabraknya juga tak mau minta maaf. Di empat lain Ruhan yang sedang tidur pun di datangi oleh Niddhi dan niddhi pun memikirkan jika Ruhaan selama ini menghasilkan uang untuknya.

Sinopsis Mohabbatein Sementara raman tak mengetahui jika putrinyamasih hidup dan Niddhi pun membangunkan Ruhan untuk siap – siap bekerja. Ishita dan Mani yang sudah tiba di tempat pertemuan [un berdebat karena datang terlalu pagi. Dan ishita pun pergi ke kamar mandi dan mendengar suara anak yang terjebak di kamar mandi.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Ternyata di dalam kamar mandi adalah Pihu dan Ishita pun bergegas untuk menolongnya. Namun di dalam perjalanan tempat pertemuan, Niddhi inin datang untuk bertemu dengan seseorang. Namun sayangnya mani dan niddhi ini tak melihat satu sama lain.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Manager mengurus pihu dan ishita di panggil mani dan Raman pun akhirnya datang menemukan Pihu. Pihu pun mengatakanjika dirinya sudah di selamarkan oleh bibi. Akhirnya raman pun mengingat bagaimana ishita menyelamatkan Ruhi saat itu.

Ruhan ternyata menyusul Niddhi di tempat pertemuan dan Ruhaan ini pun melihat Ishita yang sedang bersama Mani dan Ruhan alias Ruhi ini pun sangat marah melihat ishita dan mani. Ruhi ini juga mengatakan jika dirinya sangat membenci ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 205 Hari Ini Senin 20 Februari 2017: Raman Tolak Hadiri Acara Pemujaan Kematian Ruhi, Keluarga Bhalla Rahasiakan Kematian Ruhi dari Pihu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY