Tayang Perdana, Sinetron Berkah Cinta SCTV Tuai Kritikan Pedas Netizen Gara-gara Ini!

0
5044
Share on Facebook
Tweet on Twitter
berkah cinta
copyright©instagram/berkahcinta.sctv

Tayang Perdana, Sinetron Berkah Cinta SCTV Tuai Kritikan Pedas Netizen Gara-gara Ini!

Lensaremaja.com – Sinetron Berkah Cinta yang telah lama ditunggu –tunggu akhirnya tayang juga 20 Februari kemarin. Hadir dilayar televisi pmulai pukul 21.30 – 23.30 WIB sinetron ini dinanti karena menggaet Irish Bella dan Giorgino Abraham. Kedunya juga telah berhasil membuat fans baper saat bermain dlaam sinetron Anugrah Cinta.

Dengan tayangnya Berkah Cinta yang telah lama ditunggu penggemarnya malah membuat banyak cibiran, pasalnya sinetron yang baru tayang pertama kali ini digadang – gadang terlalu sadis cerita nya. Dan sudah emnampilkan adegan jahat yang dilakukan kepada Tania (Irish Bella).

Sinetron Berkah Cinta menhadirkan banyak tokoh antagonis seperti sosok Karin (Eva Anindhita), menjadi biang kerok yang memunculkan konflik – konflik di awal cerita hingga peristiwa jahat yang dilakukan kepada Tania.

Karin meminta kakaknya, Tama (Dony Michael) untuk mencelakakan Harris (Adjie pangestu) ayah Tania. Tama dan sosok perempuan yang dipanggil Tante (Windy Wulandari) sosok yang juga jahat kerap memaki Tania.

berkah cinta
copyright©instagram/berkahcinta.sctv

Tak bisa di bantah lagi memang banyak adegan yang memaki dan bentakan disinetron Berkah Cinta yang baru tayang ini. tidak sedikit juga netter yang berkomentar jika sinetron tersebut baru pertama tayang namun sudah mengangkat cerita yang sadis.

Jika dibandingkan dengan sinetron sinemArt yang juga sama – sama tayang pada 20 Februari kemarin. Sinetron Anak Sekolahan hadir dengan lebih fresh yang mengangkat cerita percintaan dan persahabatan anak SMA. Meski demikian kisah sedih dialami oleh Cinta (Natasha Wilona).

Peran Cinta yang kurang beruntung ia yang ditinggal sang nenek untuk selamanya, ia mempunyai tekad untuk pergi ke Jakarta mencari sang ibunda dan adiknya. Sayangnya kehadiran Cinta tidak diakui oleh ibu (Nova Soraya) kandungnya itu.

Karena ibu dan adiknya Indah (Megan Domani) malu akan kehaditran Cinta yang berasal dari kampung, ia pun disuruh kembali lagi ke kampung halamannya. Sama – sama menceritakan tentang nasib sosok pemeran utama, sinetron Berkah Cinta yang membuat geram penggemarnya. Jika Anak Sekolahan merasa kasihan dan baper melihat jalan ceritanya.

Baca Juga Jadi Pasangan Lagi di Berkah Cinta, Begini Reaksi Giorgino Abraham Saat Dijodohkan dengan Irish Bella Oleh Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY