Mulai Ammar Zoni Hingga Immanuel Caesar Hito, Inilah Deretan Pemain Bintang ‘Anak Langit’ Penghuni Panti Asuhan!

0
467
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak langit
Copyright [email protected]

Mulai Ammar Zoni Hingga Immanuel Caesar Hito, Inilah Deretan Pemain Bintang ‘Anak Langit’ Penghuni Panti Asuhan!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Langit dibungkus dengan menggambarkan tentang anak-anak terlantar yang tumbuh besar di panti asuhan. Babe Rozaq yang diperankan oleh Fathir Muchtar adalah orang yang merawat mereka sejak masih anak-anak. Diantaranya mereka ada sosok Al (Ammar Zoni), Kei (Cemal Faruk) dan Andra (Immanuel Caesar Hito).

Babe Rozaq sendiri adalah mantan jawara Bekasi yang mendirikan panti asuhan bernama Al Mukhlisin. Ia digambarkan sebagai seorang pria baik yang mempunyai hati besar walaupun harus menghadapi sejumlah keterbatasan.

Ammar Zoni berperan sebagai Al, karakter utama yang juga merupakan penghuni panti asuhan. Ia ditemukan oleh Babe Rozaq di jalanan sejak masih bayi, dan dari namanya lah inspirasi Anak Langit yang seakan dikirim oleh Tuhan. Sosok Al sendiri cenderung slengekan dan kritis dengan hal-hal disekitarnya.

Karakter Rimba yang diperankan oleh Dylan Carr adalah sosok antagonis dalam sinetron terbaru garapan SinemArt ini. Ketua geng motor bernama Antrax ini banyak membuat kekacauan dan berperan layaknya mafia bagi pengguna jalan lainnya.

anak langit
Copyright [email protected]

Vika diperankan oleh Ranty Maria di sinetron Anak Langit merupakan wanita cantik asal Yogyakarta yang pergi ke Jakarta demi menyusul tunangannya yang bernama Reno. Namun siapa sangka, Reno telah meninggal akibat kecelakaan motor saat mengikuti balapan drag.

Immanuel Caesar Hito memerankan karakter bernama Andra dimana ia merupakan sosok yang emosional. Seperti halnya Al, ia juga merupakan penghuni panti asuhan Al Mukhlisin. Kendati cenderung meledak-ledak dan suka emosi, Andra sebenarnya sosok yang baik.

Kei yang diperankan oleh Cemal Faruk diceritakan sebagai salah satu sosok yang bijaksana dan cenderung taat kepada agama. Tak ayal, Al kerap menyebut Kei sebagai seorang Ustad lantaran dirinya cenderung taat kepada agama dan bersikap bijaksana.

Mega Auliatika berperan sebagai istri Babe Rozaq yang bernama Nyak Ida dan sekaligus ibu angkat bagi para penghuni panti asuhan. Jika di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), Mega cenderung memicu rasa jengkel, maka kali ini ia beralih peran menjadi protagonis.

Keluarga Anak Langit, Babe Rozaq bersama istri dengan tiga anak yang tumbuh besar di Panti Asuhan. Al, Andra dan Key menjadi tumpuan harapan di masa depan.

Baca juga

Anak Langit SCTV Episode 2 Hari Ini, Selasa 21 Februari 2017: Al Terpesona dengan Kecantikan Fika, Al Terlibat Bentrok Lawan Geng Antrax!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY