Anak Sekolahan SCTV Episode 3 Hari Ini, Rabu 22 Februari 2017: Pandu dan Bintang Sama-Sama Belikan Ponsel untuk Cinta!

0
1676
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan,
Copyright©Instagram/@ official_anaksekolahansctv

Anak Sekolahan SCTV Episode 3 Hari Ini, Rabu 22 Februari 2017: Pandu dan Bintang Sama-Sama Belikan Ponsel untuk Cinta!

Lensaremaja.com – Kisah Anak Sekolahan ini memang selalu membuat penasaran setiap penonton dan juga para penggamar. Sinetron Anak Sekolahan ini sudah memasuki episode yang ketiga pada Rabu 22 Februari 2017 ini.

Kisah Sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV ini pun berawal dari Pandu dan Bintang yang yang pergi ke konter handphone. Mereka berdua ini ternyata sama – sama membeli ponsel dan mereka pun juga sama – sama membeli ponsel di konter yang sama.

Pandu pun bertanya kepada Bintang ngapain lho beli hp dan Bintang yang melihat Pandu dengan membawa kantong hp ini pun juga bertanya lho beli hp juga buat siapa. Namun mereka berdua ini pun langsung berfikir Cinta.

Pandu dan Bintang ini pun langsung berlari menuju ke tempat Cinta dengan melewati bangunan tua. Dengan jagonya mereka pun berlari dan juga melompati barang – barang yang ada di dalam bangunan tua tersebut.

Anak Sekolahan
Copyright©Instagram/@ official_anaksekolahansctv

Kemudian Cuplikan Anak Sekolahan pun berlanjut ke Cinta yang sedang mencuci piring dan kemudian tiba – tiba megan datang dan melihatnya dengan wajah yang sangat kaget. Kemudian Cuplikan pun berlanjut di sebuah bangunan ada Pandu dan juga Bintang.

Saat itu ada juga beberapa orang yang memainkan alat musik dan juga ada orang yang bernyanyi. Kemudian dalam cuplikan tersebut terlihat ada Pandu yang sedang merekam mereka bermain musik dan bernyanyi tersebut.

Dan rekaman video orang bernyanyi yang di rekam oleh Pandu ini pun di lihat oleh megan di ponselnya melalui aplikasi Vidio tersebut. Dan megan pun akhirnya bertanya – tanya tentang siapa orang yang menyanyi dan di rekam tersebut.

Kemudian cuplikan Anak Sekolahan pun berlanjut ke Cinta yang datang ke sebuah rumah mewah. Ternyata Cinta ini kangen dengan ibunya. Dan kemudian saat menangis cinta pun bertemu dengan Bintang dan bintang pun menghapus air mata di wajah Cinta dan menenangkan Cinta.

Baca juga :

Anak Sekolahan SCTV Episode Perdana, Ketika Natasha Wilona Si Anak Desa Jadi Rebutan 2 Cowok Kota Verrell Bramasta dan Rizky Nazar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY