Kunjungi Korban Banjir Jakarta, Cathy Sharon Jadi Lebih Bersyukur

0
224
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cathy Sharon
Copyright ©Liputan6

Kunjungi Korban Banjir Jakarta, Cathy Sharon Jadi Lebih Bersyukur

Lensaremaja.comMusibah banjir yang menimpa sebagian wilayah di Ibukota Jakarta membuat semua kalangan masyarakat merasa prihatin, tak terkecuali dengan Cathy Sharon. Wanita yang akrab disapa Cathy itu pun mendatangi beberapa titik banjir bersama para relawan.

Dengan menggunakan perahu karet, wanita pemilik nama asli Catherine Sharon Gasnier itu menyisir jalan-jalan yang terendam air. Tak ketinggalan, ibu dua anak ini juga memberikan bingkisan berisi makanan dan minuman instan kepada para korban banjir.

Ditemui saat memberikan bantuan kepada korban banjir di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017), Cathy menuturkan bahwa dirinya sempat shock, prihatin sekaligus khawatir lantaran melihat kali yang mengalir deras di belakang rumah warga.

Cathy Sharon mengungkapkan bahwa sumbangan untuk korban banjir ini berasal dari teman-teman dan para rekan sesama artis. Kendati rencana mengunjungi korban banjir ini terbilang kurang persiapan, kakak kandung Julie Estelle ini mengaku bersyukur akhirnya semua anggota yang terlibat bisa bergerak untuk memberikan sumbangan.

Cathy Sharon
Copyright ©Liputan6

Setidaknya ada sekitar empat titik yang menjadi target bantuan Chaty Sharon. “Ada beberapa tempat di Jakarta yang kami ketahui banjirnya ada yang sampai se-dada. Setelah ini pun kami akan bergeser ke tempat lainnya di Cililitan dan Cipinang. Hari ini saya enggak kerja, memang untuk kegiatan ini,” tuturnya.

Selain itu, musibah banjir yang terjadi di Jakarta ini membuat Cathy menjadi lebih bersyukur. Wanita yang mengawali kariernya sebagai model itu merasa salut dengan ketegaran para korban banjir yang harus menderita banyak kerugian.

Untuk menghibur warga yang terkena dampak banjir dan memberikan bantuan secara langsung, Cathy mengaku memang sengaja mengosongkan waktunya. Tak tanggung-tanggung, bahkan anak sulungnya sudah bisa mengerti bahwa dirinya pergi untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah.

Chaty Sharon pun berharap kehadiran dirinya dan para relawan dapat mengurangi kesedihan warga yang terkena musibah banjir. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak terbayang bagaimana jika dirinya ada di posisi para korban banjir.

Baca juga

Benarkah Cathy Sharon Ditinggal Selingkuh Suami Gara-Gara Batal Cerai?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY