Ikut Dukung Ahok, Sandra Dewi dan Cathy Sharon Sampaikan Salam Dua Jari !

0
232
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sandra-dewi
Copyright©Instagram/@sandradewi88

Ikut Dukung Ahok, Sandra Dewi dan Cathy Sharon Sampaikan Salam Dua Jari !

Lensaremaja.com – Banyak artis yang menykai kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering di sapa Ahok ini. dua diantaranya adalah artis cantik Sandra Dewi dan Cathy Sharon. Mereka berdua ini memberikan dukungan kepada Ahok.

Sandra Dewi dan Chaty Sharon, misalnya, hadir dalam sebuah acara dengan mengenakan sarung kotak – kotak yang di selempangkan ke lehernya tersebut. Pada Senin 12 Desember 2016 Sandra menuliskan dalam akun Instagramnya dengan, Yesterday 👩🏻✌️️ #salamduajari.

Dalam foto Sandra Dewi dan Chaty Sharon ini nampak bersama dengan salah satu sahabatnya. Dengan senyum mengembang di wajahnya mereka bertiga ini pun mengangkat telunjuk dan jari tengahnya yang membentuk angka dua tersebut.

Para netizen pun ramai memberikan beragam komentar dalam akun tersebut. Mereka ikut mendukung Ahok dan Mereka juga berharap supaya Ahok di berkati Tuhan. Para netter pun memberikan komentarnya, berikut komentar dari para netter yang juga mendukung Ahok seperti Sandra Dewi dan Chaty Sharon ini.

sandra-dewi
Copyright©Instagram/@sandradewi88

“Salam 2 jari, Tuhan berkati.Tuhan jaga bapak Ahok di mana pun dia berada,” tulis akun @shelya3694. “Setuju banget pilih Ahok! Terbukti kerjanya, bukan cuma ngomong doang,” tandas akun @vionw.

Sandra Dewi ini adalah salah satu artis cantik yang sempat berkunjung ke rumah dinas Ahokn bersama artis – artis yang lain beberapa waktu lalu. Sementara itu, Chaty Sharon akan memilih Ahok karena visi yang di miliki Ahok ini sesuai dengan Chaty Sharon.

Teruama Visi Ahok untuk membangun kota Jakarta dan komunitas Kota Jakarta sendiri. Tak hanya dua artis cantik – cantik ini saja, namun Ahok ini juga di dukung oleh salah satu artis cantik yang menjadi kekasih Ariel NOAH.

Kekasih Ariel NOAH yang menjadi pembicara dan sangat mendukung Ahok ini adalah Sophia Latjuba artis cantik yang sangat mendukung dan mendoakan Ahok. Sophia Latjuba ini pun juga sering kali menemui Ahok di rumah dinas tersebut.

Baca juga :

Sandra Dewi Ternyata Tak Bisa Memasak, Begini Tanggapan Harvey Moeis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY