Sedih, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Ikuti Jejak Gary Tinggalkan ‘Running Man’!

0
417
Share on Facebook
Tweet on Twitter
running-man
Copyright©Wowkeren

Sedih, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Ikuti Jejak Gary Tinggalkan ‘Running Man’!

Lensaremaja.com – Kabar tak sedap pun kembali menghampiri para fans setia Running Man. Usia kang Gary hengkang, variety show SBS ini bakal di tinggalkan oleh dua member sekaligus yakni Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Hengkang Song Ji Hyo sendiri sesudah di konfirmasi oleh agensinya, yang bernama My Company. Menur pihak agensi bintang This Week, My Week, My Wife Is Cheating tersebut ingin berfokus pada karir aktingnya dan memutuskan untuk meninggalkan Running Man.

Agensi Song Ji Hyo Song, My Company  Ji Hyo akan meninggalkan ‘Running Man’. Ia telah melalui diskusi panjang dengan produser karena merasa tak bisa lagi melakukan akting dan variety show bersamaan. Ia berencana ingin fokus pada karir akting usai meninggalkan ‘Running Man’.

Senada dengan Song Ji Hyo agensi Kim Jong Kook pun membenarkan kabar hengkangnya penyanyi berusia 40 tahun. Namun sayangnya pihak agensi ini tak menyebutkan alasan Kim Jong Kook keluar dari Running Man.

running-man
Copyright©Wowkeren

Seperti yang di tuliskan oleh Maroo Entertainment ini, Kim Jong Kook memutuskan untuk meninggalkan Running Man tersebut. Namun sementara itu. Kedua agensi ini juga mengungkapkan jika tanggal pasti Kepergian Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook  ini masih dalam tahap pembicaraan.

Meski di tinggalkan oleh ketiga membernya ini, baik Yoo Jae Seok, Haha, Lee Kwang Soo dan juga Ji Suk Jin. Memutuskan untuk tetap bertahan di program yang sudah mereka jalani selama 6 tahun tersebut.

Sejak kabar hengkang ini pun para netizen langsung membanjiri akun Instagram dengan berbagai komentar. Salah satu komentar yang banyak di tulis para netter ini adalah meminta supaya Running man ini untuk mengganti nama program.

“Jangan pakai nama ‘Running Man’ lagi. Program ini tak akan sama lagi sekarang,” tulis seorang netter. “Aku berharap kalian akan merubah nama program, tidak lagi memakai ‘Running Man’,” tambah netter lain.

Baca juga :

Drama Korea Goblin ‘Gong Yoo’ Banjir Kritikan Lantaran Dituduh Suguhkan Kisah Cinta Berbau Pedofil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY