Tania Nadira Benarkan Hubungan Rumah Tangganya dengan Tommy Kurniawan Sedang Dirundung Masalah!

0
584
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tania-nadira
Copyright©Sidomi

Tania Nadira Benarkan Hubungan Rumah Tangganya dengan Tommy Kurniawan Sedang Dirundung Masalah!

Lensaremaja.com – Pernikahan Artis bernama Tommy Kueniawan dan Fatimah Tania Nadira belakangan ini di kabarkan tengah mengalami masalah. Tak ingin lagi menutup – nutupinya, Tania ini pun akhirnya berterus terang kepada publik jika rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan ini sedang goyah.

Meski demikian, Tania Nadira ini sepertinya masih belum bisa memutuskan bagaimana nasib rumah tangganya  yang telah lama dibangunnya sejak tahun 2011 lalu tersebut. Saat di tanya tentang kemungkinan bercerai, putri tiri mantan menteri kelautan, Fadel Muhammad ini juga mengaku belum bisa memutuskan kepastiannya.

Tani Nadira ini pun mengatakan Doain yang terbaik. Aku nggak tahu ke depan kayak apa, jodohnya gimana. Kan yang nikah 20 tahun juga bisa jadi cerai.

Sementara itu, Orang Tua Tania Nadira yang sebelumnya memang menentang keras pernikahan putrinya dan Tommy Kurniawan tersebut juga sudah tahu masalah yang telah terjadi diantara mereka berdua.

tania-nadira
Copyright©Bintang

Namun daripada ikut campur, keduanya lebih menyerahkan semua Keputusan kepada Tommy Kurniawan dan juga Tania Nadira. Tania pun mengatakan Orangtua dari mama papa itu mereka pasti mau yang terbaik buat aku. Jadi aku harus hadapin. Ini masalah aku.

Hingga saat ini pun Tania Nadira dan ommy Kurniawan masih berusaha untuk intropeksi diri satu sama lain dan mempertahankan bahtera rumah tangga mereka yang sudah berjalan 6 tahun ini.

Sebelum pengakuan keretakan hubungan rumah tangga Tania NAdira dan Tommy Kurniawan, sudah ada tanda – tanda sebelumnya. Mulai dari Tania ini melepas hijab, menghapus unggahan foto Tommny sampai balik menetap di rumah orang tuanya.

Pada Selasa 20 Desember 2016 Tania Nadira ini mengatakan Gini-gini aku bohong ya kalau aku bilang nggak ada masalah sama Tommy, pasti ada masalah dalam rumah tangga. Saat itu memang ada masalah.

Tania Nadira ii pun juga mengatakan Yang pasti aku sama Tommy lagi koreksi diri sendiri, sama-sama tahu kesalahan aku dan dia dan ya sama-sama ngaca lah sama diri sendiri. Doain yang terbaik buat aku sama Tommy.

Baca juga :

Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira Pamer Foto Mesra bareng Pria Lain Usai Lepas Hijab?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY