Denada Ulang Tahun, Ihsan Tarore Beri Kejutan Romantis di Acara Mom & Kids Awards 2016!

0
1407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ihsan-tarore
Copyright©Kompas

Denada Ulang Tahun, Ihsan Tarore Beri Kejutan Romantis di Acara Mom & Kids Awards 2016!

Lensaremaja.com – Penyanyi bernama Ihsan Tarore sebelumnya sudah memberikan ucapan yang sangat manis untuk ulang tahun Denada yang ke 38 tahun tersebut. Namun karena kesibukannya, ihsan ini tak bisa ikut merayakan ulang tahun penyanyi yang dikabarkan dekat dengannya itu di acara Mom & Kids Awards 2016 pada Senin 19 Desember 2016.

Melalui sambungan telepon tersebut, Ihsan Tarore pun mengaku tak bisa hadir menemani Denada dan juga putrinya yang bernama Shakira Aurum. Kekecewaan tersebut pun langsung tersirat jelas di wajah Denada saat penyanyi jebolan Indonesia Idol ini tak bisa datang di ulang tahun Denada tersebut.

Indra Herlambang dan Ayu Dewi ini pun lantas mengajak penonton menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Denada pada ulang tahunnya yang ke 38 tahun tersebut. Namun tak disangka, Ihsan tarore ini rupanya datang dan memberikan kejutan pada Denada dan Shakira sambil membawa kue tart untuknya.

Tak cukup di beri kue tart, Denada yang terlihat sangat cantik dengan menggunakan gaun berwarna merah putih ini juga meminta ihsan menyanyikan sebuah lagu untuknya saat itu. Denada pun mengatakan Aku pengen request, pengen dikasih hadiah sama kamu. Aku pengen kamu nyanyiin lagu favorit aku, ‘Cinta Tanpa Alasan.

ihsan-tarore
Copyright©Wowkeren

Namun sementara itu, Ihsan Tarore ini juga menemani Denada dan Shakira untuk ikut membawakan nominasi penghargaan Penyanyi cilik Kesayangan. Hubungan yang di jalin antara Denada dan Ihsan ini terlihat sangat harmonis ya.

Ihsan tarore jebolan Indonesia Idol ini pun melebarkan sayapnya di dunia musik yang bergenre dangdut tersebut. Namun meskipun melebarkan sayapnya dalam musik dan lagu – lagu dangdut, Ihsan ini tetap tak meninggalkan genre yang telah membesarkan namanya dalam dunia hiburan Tanah Air ini.

Ihsan tarore ini pun mengatakan Persentasinya 50:50 sekarang. Karena alhamdulillah tawaran pekerjaannya seperti itu. Ada yang tawarin dangdut, ada yang pop. Ada yang tawarin pop, ntar endingnya, penonton pada teriak dangdut, dangdut.

Baca juga :

Tersenggol dari Panggung D Academy Asia 2, Ihsan Tarore Tetap Nomor Satu di Hati Denada?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY