Prediksi Persaingan D Academy Asia 2 Babak 9 Besar, Peluang Ihsan Tarore Sabet Gelar Jawara Makin Menguat!

0
287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prediksi Persaingan D Academy Asia 2 Babak 9 Besar, Peluang Ihsan Tarore Sabet Gelar Jawara Makin Menguat!
copyright©D Academy Asia 2

Peluang Ihsan Tarore Untuk Sabet Gelar Jawara di Babak 9 Besar D Academy Asia 2 Makin Kuat !

Lensaremaja.comD Academy Asia 2 kini telah memasuki babak 9 besar, semakin sedikitya peserta membuat persaingan semakin panas. Pasalnya dalam babak 9 besar ini semua peserta memiliki kemampuan yang unggul, 9 finalis yang masuk di babak 9 besar ini terdapat salah satu perwakilan Indonesia.

Ihsan Tarore merupakan salah satu dari enam wakil Indonesia dalam D Academy Asia 2, mereka sama-sama bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menyabet gelar juara. Persaingan wakil Indonesia ini tak hanya dengan sesama peserta dalam negeri namun juga dengan perwakilan negara lain.

Dalam proses kompetisi D Academy Asia 2, tentunya mereka memiliki momen unik yang akan mereka kenang. Ihsan Tarore menjadi salah satu peserta yang diandalkan untuk menyabet gelar jawara di kompetisi dangdut se-Asia yang digelar oleh Indosiar ini.

Seperti kita ketahui, pada awalnya Ihsan Tarore bukanlah seorang penyanyi dangdut, namun penampilannya dalam membawakan lagu bergenre dangdut membuat banyak orang kagum padanya.Dalam D Academy Asia 2 sendiri diikuti oleh enam negara dan masing-masing negara tersebut telah mengirimkan wakil mereka.

Prediksi Persaingan D Academy Asia 2 Babak 9 Besar, Peluang Ihsan Tarore Sabet Gelar Jawara Makin Menguat!
Copyright©Twitter/@IndosiarID

Keenam negara tersebut antara lain Indonesia, Thailand, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, dan Timor Leste. Beberapa waktu lalu pada babak 18 besar, wakil Indonesia yaknik Ihsan Tarore sempat jatuh sakit namun ia tetap berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk Indonesia.

Dalam babak 12 besar kemarin menampilkan penampilan dari Grup C dengan 2 peserta wakil dari Indonesia, 1 peserta wakil dari Timor Leste, dan 1 peserta lagi merupakan wakil dari Brunei Darussalam. Maria Victoria yang merupakan perwakilan asal Timor Leste menjadi pembuka dalam babak ini.

Sedangkan Yadiy Yussof menjadi peserta terakhir yang tampil di babak ini, peserta yang merupakan wakil dari Brunei Darussalam ini menurut dewan juri memiliki suara yang cukup asyik. Namun meski mendapat pujian, Yadiy Yussof harus tersenggol karena poi yang ia dapatkan rendah.

Dibabak Top 9 besar di DAA2 akan menampilkan 9 kontestan berbakat antara lain Ihsan Dacel, Rani DA3, Ical DA3, Duo Alfin DA3, Wei DA3, dan Irsya DA3 untuk perwakilan dari Indonesia. Sedangkan dari Timor Leste masih ada Maria Victoria, Rojer Kajol dari Malaysia, dan Ammy Fara dari Thailand.

Baca Juga Elda Susanti Akhirnya Harus Tersenggol dari Panggung Top 12 D’Academy Asia 2 Indosiar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY