Giliran Celine Evangelista Muncul di ‘Take Me Out’ ANTV?

0
7430
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Ramalan Karier dan Rumah Tangga Stefan William dengan Celine Evangelista di Tahun 2017!
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Take Me Out’ ANTV Akan Hadirkan Celine Evangelista, Sebagai Apa?

Lensaremaja.com – Kini kembali hadir di layar kaca, Take Me Out Indonesia merupakan acara TV yang dimaksudkan sebagai ajang pencarian jodoh. Ternyata dalam acara ini tanya hanya wanita dari kalangan biasa saja yang mengikutinya, dari kalangan selebriti pun ada yang tertarik untuk mengikuti acara tersebut.

Dan hal ini bukan lagi hal mengejutkan, bahkan nama artis Ravi Bhatia hingga Emre Kivilcim pernah mengikuti acara Take Me Out Indonesia. Acara ini sendiri dipandu oleh host ternama Eko Patrio dan dimeriahkan oleh Vega Darwanti, Raffi Ahmad, Vicky Prasetio, dan Ibnu Jamil sebagai dewan cinta.

Namun kali ini ada yang mengejutkan dari Take Me Out Indonesia, apa ya ? Penasaran kan? Celine Evangelista yang baru satu bulan lalu melangsungkan pernikahan dengan pria tampan Stefan William ini tampi di acara pencarian jodoh ini lho, dan kehadirannya pun tanpa didampingi sang suami.

Hal ini dapat dilihat dari video yang diunggah oleh akun instagram @natta_1987, dalam video tersebut Celine Evangelista terlihat sedang bersama Denada, Eko Patrio, dan Vicky Prasetio. Apa yang sebenarnya dilakukan oleh istri Stefan William dalam acara tersebut ?

Giliran Celine Evangelista Muncul di 'Take Me Out' ANTV?
Copyright©Instagram/@natta_1987

Jangan salah sangka ya, kehadiran Celine Evangelista di Take Me Out Indonesia adalah untuk menjadi dewan juri dan memberikan motivasi untuk para pasangan baru. Dalam hal ini ibu dua anak ini mengaku mendapat tawaran dan dipasangkan dengan Stefan William.

Setelah menikah Celine Evangelista dan Stefan William mengaku kebanjiran tawaran beradu akting bersama, tak hanya film tetapi juga sinetron. Ia besyukur dengan tawaran yang menghampiri mereka, apalagi setelah menikah pintu rezeki semakin terbuka.

Seperti yang kita ketahui, pasangan ini memang menjadi pasangan yang sensasional dengan berbagai kabar miring tentang keduanya. Mulai dari kabar mengejutkan yang diungkapkan Stefan kala dirinya berpacaran dengan Celine hingga pernikahan mereka yang dikabarkan bahwa istri Stefan telah hamil duluan.

Meski kebanjiran tawaran akting bareng, baik Stefan maupun Celine belum dapat memberikan keputusan karena mereka masih terikat kerjasama dengan sinetron yang mereka bintangi. Pengen tahu penampilan Celine di Take Me Out Indonesia? Stay terus di ANTV setiap Senin-Jum’at pukul 21.30 WIB.

Baca Juga Aura Kasih Tak Segan Pajang Foto Glenn Fredly, Sudah Resmi Balikan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY