Chelsea Islan dan Julie Estelle Mengaku Sama-Sama Puas Terlibat Adu Jotos di Headshot!

0
463
Share on Facebook
Tweet on Twitter
chelsea-islan
Copyright©Liputan6

Chelsea Islan dan Julie Estelle Mengaku Sama-Sama Puas Terlibat Adu Jotos di Headshot!

Lensaremaja.com – Artis cantik Julie Estelle, pemeran Rika di film Headshot mengaku puas memperoleh porsi adegan laga satu lawan satu tersebut. Ishmael yang di perankan oleh Iko Uwais ini menjadi lawannya.

Namun ada satu cerita yang tak ingin di buka Julie Estelle adalah relasinya antara Rika dan Ishmael. Julie Estelle beberapa waktu yang lalu pun mengatakan Yang jelas, karakter saya adalah petarung pembunuh yang di didik sejak kecil.

Para penonton pun sangat menikmati adegan perkelahian Rika dan Ishmael ini. mereka pun menyebutkan sebagai adegan laga yang menguras emosi. Sedangkan Artis cantik bernama Chelsea Islan ini menjadi karakter yang adorable di film Headshot ini.

Pada tokoh Ailin inilah para penonton akan di buat jatuh hati. Nyaris setiap pesture yang di hadirkan Ailin ini sangat menarik. Begitu juga dialog – dialog yang di ucapkan oleh karakter Ailin, penonton diyakini bakal berempati pada tokoh tersebut.

chelsea-islan
Copyright©Liputan6

Chelsea Islan ini pun mengatakan Passion dari semua pemain dan tim produksi yang menjadikan Headshot bisa menciptakan adegan-adegan menarik yang di hadirkan dalam film ini. Wajar jika film Headshot diapresiasi di banyak festival di luar negeri.

Chelsea Islan dengan keluguannya dan kebaikannya merawat pria yang tak di kenalnya ini membuat dirinya terlibat dalam masa lalu ishmael yang sangat brutal tersebut.

Meskipun tak banyak adegan Fighting yang akan di lakukannya tersebut, perubahan karakter Chelsea Islan iyang lugu ini menjadi sangat ganas bersimbah darah untuk membela dirinya melawan para penculik, bisa menjadi alasan kuat anda pantang melewatkan film Headshot yang juga di bintangi oleh Iko Uwais.

Film Headshot yang akan di bintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Islan dan sederet artis papan atas Tanah Air ini pun sudah di tayangkan di berbagai negara, bahkan Iko Uwais ini namanya sangat melejit setelah memerankan aau bermain di serial – serial laga tersebut.

Baca juga :

Gara-gara Pencak Silat, Iko Uwais ‘Headshot’ Jadi Aktor Laga Populer ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY