Gara-gara Pencak Silat, Iko Uwais ‘Headshot’ Jadi Aktor Laga Populer ?

0
992
Share on Facebook
Tweet on Twitter
iko-uwais
Copyright©Instagram/@iko.uwais

Gara-gara Pencak Silat, Iko Uwais ‘Headshot’ Jadi Aktor Laga Populer ?

Lensaremaja.com – Mwengawali karir akting dalam film Merantau pada tahun 2009 silam, nama Iko Uwais Qorni atau popukler dengan nama Iko Uwais ini semakin memiliki bakat akting yang luar biasa untuk genre Action.

Bakat Laga yang ia miliki tersebut sudah banyak di kenal saat dirinya menjadi atlet Pencak Silat Indonesia. Sejak saat itu, film Merantau mengantarkan namanya menjadi salah satu aktor laga berbakat yang di miliki oleh tanah air hingga menembus Hollywood.

Tiga tahun berselang aktingnya kembali membuahkan prestasi yang sangat luar biasa di Film The Raid. Namanya pun semakin berkibar karena film tersebut banyak menuai pujian baik dalam maupun luar negeri.

Setahun kemudian Iko Uwais menjadi salah satu pemain film Hollywood yakni di film Man of Thai Chi, kemudian Star Wars : The Force Awakens dan saat ini ia tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul Headshot garapan anak bangsa,Brothers ini.

iko-uwais
Copyright©Instagram/@iko.uwais

Baru – baru ini Iko Uwais mengatakan Banyak yang gua dapat dalam perjalanan karir selama ini, gua belajar banyak semenjak terjun ke film. Gua kan atlet, terjun ke film bagi gua gak cuma berperan, tapi gua harus bekerja sebagai action koreografer.

Pria ganteng yang lahir pada 12 Februari 1983 silam ini mengembangkan bakat silat yang dimilikinya tersebut. Dengan bakat bela diri pencak silat yang dimilikinya, Iko Uwais ini di percaya oleh sang sutradara film Action laga untuk menjadi koreografer atau pencipta gerakan – gerakan perkelahian yang di butuhkan.

Iko Uwais ini pun mengatakan Apa yang dibutuhkan untuk film, gua ciptain dulu gerakan-gerakan sebelum film itu dibuat. Jadi gak sembarang, harus ada latihan terlebih dahulu minimal mengetahui basic fighting itu seperti apa.

Di Film Headshot ini, Iko Uwais juga di percaya menjadi koreografer. Film ini garapan rumah produksi Screenplay Infinite film dan di sutradarai Mo Brothers (Timo dan Kimo) turut di bintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee. Film ini pun akan di rilis di Indonesia pada 8 Desember 2016.

Baca juga :

Raih Kesuksesan DI Toronto, Film Headshot ‘Iko Uwais’ Bakal Tayang Di 4 Benua Lagi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here