Chika Jessica Sindir Mantan Inisial DA adalah Pria H*mo, Begini Jawaban Deddy Corbuzier ?

0
1675
Share on Facebook
Tweet on Twitter
chika-jessica
Copyright©Liputan6

Chika Jessica Sindir Mantan Inisial DA adalah Pria H*mo, Begini Jawaban Deddy Corbuzier ?

Lensaremaja.com – Curhatan artis cantik Chika Jessica tentang sang mantan baru – baru ini membuat netter heboh. Bagaimana tidak, CHika ini mengaku jika ia dulunya di minta pasaran untuk menutupi jati diri sang mantan.

Mantan kekasih Chika Jessica ini ternyata menyukai sesama jenis, netter pun menduga jika pria yang di bicarakan oleh Chika ini adalah Dwi Andhika. Seolah tak puas, Chika ini terus melancarkan serangannya.

Baru – baru ini Chika Jessica ini kembali menyindir tentang isu suka sesama jenis tersebut. Memamerkan foto dirinya yang tengah berbelanja, Chika menuliskan keterangan foto yang cukup kontroversial.

Chika Jessica ini menuliskan Enak mana liat cewek2 jalan bedua trus belanja, apa ‘cowok2’ jalan bedua trus gandengan #BukanNyindirLoh #besties. Tulisan chika ini pun ternyata ikut menjadi perhatian Deddy Corbuzier.

Artis yang sempat di kabarkan dekat dengan Chika Jessica ini bahkan memberikan komentar yang menggelitik. Deddy Corbuzier ini mengatakan Ambil positivenya,Km jadi jago make up stlh sama dia toh… pffft.

chika-jessica
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

Komentar Deddy Corbuzier ini pun membuat netter sangat heboh. Netter mengaku terhibur dengan komentar yang di tuliskan oleh sang pesulap ini. para netter pun langsung memberikan beragam komentarnya.

“Huahahaha..dedi kamu lucu juga yah…(biasanya garing, wkwkwk)” tulis akun @ir*a_e2. “Wajar kl msh dendam.brtaun2 dsuruh nutupin asliny DA.trtekan,stres,trauma pst ada.mjd saksi sswtu yg g lazim,” sahut akun @ri**oepi. “Hahaaaaa Om Deddy klo ngmg suka benar,” tambah akun @ame**a.58.

Latas siapa sebetulnya mantan kekasih yang di maksud oleh Chika Jessica tersebut? Sayang, hingga saat ini chika masih enggan membeberkan jati diri sang mantan yang di katakan menyukai sesama jenis oleh Chika tersebut.

Chika Jessica ini menuliskan Gayanya kalau mereka bukan cowok tapi homo lagi cari pasangan. Dan kalau mereka posting galau ala-ala di IG. Come on bro, dia itu bukan galau karena ditinggal cewek tapi galau ditinggal ‘cowok’nya juga kali.

Baca juga :

Pukul Kepala Anak Sampai Nangis di Video Ini, Deddy Corbuzier Tuai Kritikan Pedas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY