Siddharth Shukla Pemeran Shiv di ‘Anandhi’ dan Rashami Desai ‘Tapasya’ Resmi Jadi Pasangan Suami Istri ?

0
52491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siddharth Shukla Pemeran Shiv di 'Anandhi' dan Rashami Desai 'Tapasya' Resmi Jadi Pasangan Suami Istri ?
Copyright©Instagram/@sidharthshuklafans

Peran Siddarth Shukla dan Rashami Desai Sebegai Suami Istri Dalam ‘Dil Se Dil Tak’ ?

Lensaremaja.com – Untuk kalian penggemar serial India, masih ingat dengan pemeran Tapasya dalam serial India Uttaran ? Kabar ini pasti akan menghebohkan kalian semua, pasalnya Rashami Desai yang memerankan sosok Tapasya dalam serial Uttaran akan dipasangkan dengan Siddharth Shukla pemeran Shiv dalam serial Anandhi ANTV.

Dilansir dari Bollywood Life pertengahan Oktober lalu, Rashami Desai dan Siddhart Shukla akan berperan sebagai pasangan  suami istri dalam Dil Se Dil Tak (Colors). Serial tersebut akan menggambarkan kehidupan pernikahan Rashami Desai dan Siddarth Shukla yang serba berkecukupan.

Tetapi dibalik kehidupannya yang serba cukup itu mereka memiliki masalah dalam pernikahannya, dimana Rashami Desai diceritakan tidak bisa memiliki anak. Di tengah kebimbangan mereka, muncullah karakter Jasmine Bhasin, apa perannya dalam serial ini ?

Jasmine Bhasin akan berperan sebagai seorang penari bar dari desa kecil, kedatangannya menjadi jawaban atas masalah Rashami Desai dan Siddarth Sukhla. Jasmine Bhasin dipilih sebagai ibu pengganti di mana ia akan melahirkan bayi untuk diberikan kepada pasangan Rhasami Desai dan Siddarth Shukla.

Siddharth Shukla Pemeran Shiv di 'Anandhi' dan Rashami Desai 'Tapasya' Resmi Jadi Pasangan Suami Istri ?
Copyright©Instagram/@imrashamidesai

Ternyata Dil Se Dil Tak adalah serial yang mengadaptasi dari film Bollywood laris, Chori Chori Chupke Chupke yang dibintangi oleh Salman Khan, Rani Mukerji, dan Preity Zinta di tahun 2001. Penggemar film India pasti mengerti tentang jalan ceritanya.

Promo serial Dil Se Dil Tak sudah tayang di stasiun televisi India, Colors. Rashami Desai juga sudah mengunggah foto proses syuting Dil Se Dil Tak bersama Siddarth Shukla, tetapi belum diketahui kapan Dil Se Dil Tak akan tayang di layar kaca.

Untuk kalian penggemar serial India, kalian harus sabar menunggu karena rumah produksi Dil Se Dil Tak sendiri belum mengumumkan kapan serial India terbaru ini akan tayang. Setelah serial yang dibintangi Siddarth Shuklha dan Rashami Desai ini resmi dirilis di India, pasti Indonesia juga akan segera menyusul untuk menayangkan serial ini.

Seperti kita ketahui, banyak sekali warga Indonesia terutama ibu-ibu yang tertarik dan menyukai serial India. Bahkan mereka tak ingin melewatkan satu episode saja, kebanyakan dari mereka selalu update dengan jalan cerita serial yang mereka sukai.

Baca Juga Manish Goplani ‘Bihan’ dan Ankit Bathla ‘Dhruv’ Dirangkul Bersamaan Wanita Ini, Jigyasa Singh ‘Thapki’ ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here