Jadi Kutu Buku, Lee Min Ho Tampil Culun di ‘Legend Of The Blue Sea’!

0
1182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Soompi

Jadi Kutu Buku, Lee Min Ho Tampil Culun di ‘Legend Of The Blue Sea’!

Lensaremaja.com – Stasiun Televisi SBS ini sudah bersiap – siap untuk menayangkan drama Korea Legend of The Blue Sea yang nampaknya bakal menyedot perhatian tinggi. Tim produksi pun memanaskah jelang tayang perdana dengan merilis foto adegan Lee Min Ho yang menjadi pria yang culun tersebut.

Lee Min Ho ini di percaya memerankan penipu ulung yang bernama Heo Joon Jae. Nampaknya ia akan menipu dengan berbagai cara mulai ala pesulap hingga orang keuangan, seperti dalam foto yang telah di rilis tersebut.

Nampak kekasih Suzy Miss A ini tampil culun dengan gaya rambut berponi belah tengah Berantakan dan menganakan kaca mata baca yang besar itu. Namun yang menarik, justru cara Heo Joon JAe yang tersenyum ini bikin para netter terpesona.

Pasalnya, senyumnya yang lebar dan terlihat sangat culun dan polos, bukan ganteng mempesona seperti biasanya yang di tunjukkan sebagai Lee Min Ho ini. melihat foto tersebut parav fans Lee Min Ho ini pun langsung memberikan beragam komentarnya.

lee-min-ho
Copyright©Soompi

“Apakah dia sedang mencoba menipu orang? Lee Min Ho imut deh,” komentar netter. “Bagus sekali transformasinya, aku sudah tidak sabar menontonnya!” imbuh lainnya. “Ini pertama kalinya aku melihat Lee Min Ho tersenyum secerah itu,” kata yang lain.

Drama Korea yang berjudul Legend of The Blue Sea ini akan tayang pada perdana pada 16 November 2016 mendatang di slot  hari Rabu – Kamis malam tersebut. Kisahnya tentang putri duyung terakhir di muka bumi yang berubah jadi manusia lalu bertemnu dengan para penipu.

Drama yang di bintangi Lee Min Ho ini bersaing rating dengan drama Korea Oh My Geumbi yang tayang di KBS dan Drama Korea Weightlifiting Fairy Kim Bok ju yang tayang di MBC tersebut. Pastinya para fans Lee Min Ho ini mulai tak sabar menyaksikan akting culun Lee Min Ho sang kekasih Suzy Miss A tersebut.

Baca juga :

Ini Lho Peran lee Jong Suk Saat Jadi Cameo Dalam Drama Korea Gogh, The Starry Night !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here