Ini Lho Peran lee Jong Suk Saat Jadi Cameo Dalam Drama Korea Gogh, The Starry Night !

0
1169
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-jong-suk
Copyright©kpopchart

Ini Lho Peran lee Jong Suk Saat Jadi Cameo Dalam Drama Korea Gogh, The Starry Night !

Lensaremaja.com – Drama Gogh The Starry Night ini menjadi satu drama baru produksi SBS yang akan segera tayang tiap akhir Minggu. Drama ini di bintangi salah satu member Girl’s Generation, Yuri, Kim Young Kwang dan Lee Ji Hoon.

Saat ini SBS mengungkapkan cameo baru yang akan muncul yaitu Lee Jong Suk ini. drama Gogh, The Starry NNight ini merupakan drama komedi romantis yang telah di sutradarai oleh Jo Soo Won. Jo Soo Won ini pernah menyutradarai drama yang di bintangi Lee Jong Suk sebelumnya adala Drama pinacchio.

Yuri yang dalam drama No Breathing ini juga di sutradarai oleh Jo Soo Won. Drama bertajuk Gogh, The Starry Night ini akan di tayangkan di Korea pada Pukul 9.55 waktu setempat mulai tanggal 22 Oktober 2016 nanti.

lee-jong-suk
Copyright©sidomi

Lee Jong Suk ini sendiri sudah sering berakting di bawah arahan Jo So Woon. Sebelum film Pinocchio ini ioa membintangi I Can Hear Your Voic dan Film No Breathing. Foto – foto saat lee Jong Suk jadi cameo pun sudah di rilis. Aktor berusia 27 tahun ini terlihat beradu akting dengan salah satu pemain Gogh, The Starry Night yaitu Hwang Ji Hoo.

Namun di foto lainnya, Lee Jong Suk ini terlihat berpose bersama dengan Hwang Ji Hoon dan juga Yuri ini. Jong Suk dan Yuri ini pun memperlihatkan keakraban mereka dengan saling nempel.

Sebenarnya Drama Gogh, The Starry night ini adalah Wet drama dan sudah tayang di China, namun akhirnya di putuskan untuk di rilis ulang di Korea dan akan tayang di SBS sebanyak empat episode. Lee Jong Suk ini pun semakin banyak di sukai oleh kalangan remaja dan kebanyakan yang menyukainya adalah kaum hawa.

Lee Jong Suk ini banyak di kenal para penggemarnya lewat aktingnya yang apik di drama Korea W yang di pasangkan dengan aktris cantik Park Shin Hye mampu memika hati para penggemarnya.

Baca juga :

Fans Dibikin Baper Lewat Romantisnya Reuni Foto Lee Jong Suk Dan Han Hyo Jo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY