Perankan Sosok Dhruv di Serial ‘Thapki’, Ankit Bathla Malah Diancam Ibunda Begini?

0
809
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ankit-Bathla
Copyright©ColorsTV

Perankan Sosok Dhruv di Serial ‘Thapki’, Ankit Bathla Malah Diancam Ibunda Begini?

Lensaremaja.com – Pemeran Dhruv dalam serial India Thapki yang di tayangkan di ANTV ini bernama Asli Ankit Bathla. Ankit ini ternyata sempat diancam oleh ibundanya sendiri. Seperti yang di lansir oleh Tellychakker ini, Ankit mengatakan jika sang ibu menganggap aktingnya sebagai dhruv dalam serial Thapki ini terlalu berlebihan.

Dan sampai angkit Bathla ini mendapat ancaman dari sang ibunda sendiri. Sang ibu ini memberikan wejangan untuk pria uang masih berusia 28 tahun ini memintanya untuk berhati – hari dalam memilih pasangan.

Karena Ibu Ankit ABthla ini tak ingin putranya sampai menikah 2 kali sama seperti karakter Dhruv itu sendiri yang memang memiliki 2 istri yaitu Shraddha dan Aditi. Karena menurut sang ibu, janji yang terucap saat pernikahan itu benar – benar sakral.

Ankit Bathla ini pun mengatakan Benar banget, gara-gara memerankan sosok Dhruv yang punya 2 istri, sampai-sampai ibu aku langsung menelepon dan meminta aku agar berhati-hati dalam memilih pasangan, jangan sampai 2 kali menikah.

Ankit Bathla,
Copyright©ColorsTV

Meskipun demikian, Ankit Bathla ini tak mengambil pusing oleh komentar atau wejangan sang ibunda. Ankit pun mengatakan Ya lucu banget memang, enggak ada masalah kok malah dia yang nyuruh dan maksa aku untuk tidak memakai sehra  (penutup wajah pengantin pria).

Pemeran Dhruv dalam serial Thapki yang di tayangkan di ANTV ini pun mengucapkan Dan calon istriku enggak boleh memakai ghunghat (kain penutup wajah), saking lucunya, dia juga malah menanggapi dengan cara yang lucu, apa aku tidak malu punya 2 istri hehe.

Sekedar di ketahui, Ankit Bathla ini memang terlibat dalam serial Thapki. Karakter yang di perankannya ini sangat dramatis dan juga sangat menarik. Pastinya semua sangat penasaran dengan akting Ankit dalam memerankan karakter Dhruv ya? Makanya jangan sampai ketinggalan kelanjutan cerita dari serial Thapki setiap Senin sampai Jumat pukul 13.30 WIB hanya di ANTV V kesayangan anda.

Baca juga :

Manish Goplani ‘Bihan’ dan Ankit Bathla ‘Dhruv’ Dirangkul Bersamaan Wanita Ini, Jigyasa Singh ‘Thapki’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY