Heboh, Sulli Eks F(X) Ketahuan Selingkuh dengan Nam Tae Hyun?

0
3418
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sulloi eks F(X)
Copyright©Korea.iyaa

Heboh, Sulli Eks F(X) Ketahuan Selingkuh dengan Nam Tae Hyun?

Lensaremaja.com – Mantan anggota girl band f(x) asal Korea Selatan ini bernama Sulli, ia pun terpaksa mendapatlan kritikan dari para nettizen setelah terlihat mesra bersama dengan Nam Tae Hyun yang merupakan mantan Anggota Winner tersebut.

Sulli Eks F(X) ini sejatinya sudah memiliki pasangan, sehingga dengan kedekatan yang terjadi belakangan ini bersama dengan Nam Tae hyun membuat netizen berspekulasi jika ia sudah berselingkuh di belakang pasangannya.

Seperti yang di kutip oleh Allkpop pada Jumat 6 Januari 2017 ini netizen pun mengatakan Wah dia (Sulli) semakin memperlihatkan sesuatu yang baru, apakah dia selingkuh? Pada foto yang diuggah Tae Hyun melalui akun Instagram miliknya tersebut, terlihat beberapa foto konyol yang di lakukan Tae Hyun dengan Sulli Eks (X).

Mereka berdua ini pun seang asyik memegang kamera. Seperti yang di ketahui, Sulli Eks F(X) ini merupakan kekasih dari Choiza. Bahkan mereka berdua ini di kabarkan akan segera melangsungkan ke jenjang pelaminan.

Sulli Eks F(X),
Copyright©Soompi

Meski demikian pihak Agensi belum membenarkan kabar pernikahan mereka tersebut, mengingat Sulli Eks F(X) dan sang kekasih yang masih terikat konrak iklan tersebut. Sebelumnya juga di kabarkan jika setelah hengkang kehidupan Sulli ini tak henti – hentinya menjadi sorotan publik.

Tak hanya dengan kisah asmaranya, namun juga gaya hidupnya yang membuat netter tak henti geleng – geleng kepala. Bagaimana tidak Sulli Eks F(X) ini semakin sering mengunggah foto – foto dengan pose yang aneh di akun Instagram miliknya tersebut.

Seperti yang di unggahnya beberapa waktu yang lalu dirinya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya dengan mengenakan baju tidur serupa dengan lingerie yang bermotif bunga – bunga.

Posenya pun bermacam – macam dan boleh di bilang cukup berani. Ia pun juga nampak seperti tak menggunakan daleman. Iptu sebabnya salah satu poise fotonya bersama Goo Hara ini seakan dada Sulli Eks F(X) terlihat menyembul.

Gara – gara unggahan tersebut, tak sedikit netizen yang merasa kecea sekaligus prihatin kepada Sulli F(X). Pasalnya selama ini Sulli di kenal sebagai salah satu idola wanita K-Pop dengan citra yang sangat manis.

Baca juga :

Diklaim Tak Pakai Bra, Foto Hot Choi Sulli Lagi Olahraga Ini Dikecam Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY