Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Rey Kembali Usai Mengetahui Aalea Hamil, Kinta Akhirnya Mengakui Bayi yang Diasuh Naura adalah Anaknya!

0
7121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected] _rcti

Rey Kembali Usai Mengetahui Aalea Hamil, Kinta Akhirnya Mengakui Bayi yang Diasuh Naura adalah Anaknya dalam Anugerah Cinta Malam Ini!

Lensaremaja.com – Semakin hari jalan kebenaran dalam Anugerah Cinta semakin terbuka, kebahagiaan pun mulai muncul diantara pemain-pemainnya. Apalagi Kinta telah berani mengakui bahwa dia adalah ibu kandung dari anak yang diasuh oleh Naura , yakni Baim. Penasaran kan?

Dalam episode Anugerah Cinta malam ini, Tiara datang ke ruang kerja Hutomo dan membongkar rahasia mamahnya. Tiara mengatakan kepada Hutomo bahwa Vina tahu dimana keberadaan Aruny karena dialah yang juga telah menyembunyikannya.

Sungguh mengejutkan, ternyata Vina mendengar percakapan antara Tiara dengan Hutomo dan wajahnya langsung terlihat begitu sinis. Sedangkan kebahagiaan tengah menyelimuti Rey dan Alea, Alea saat itu sedang bersama dokter Ryan dan Rey tiba-tiba berada di belakang Alea lalu memanggilnya.

Rey dalam Anugerah Cinta malam ini memanggil nama Alea dengan penuh kebahagiaan, Alea sungguh terkejut mendengar suara Rey dan tanpa berpikir panjang langsung memeluknya. Dokter Ryan ikut senang karena Rey telah kembali ke pelukan Alea.

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Rey Kembali Usai Mengetahui Aalea Hamil, Kinta Akhirnya Mengakui Bayi yang Diasuh Naura adalah Anaknya!
[email protected] _rcti

Alea berterimakasih kepada Rey karena dia sudah pulang dan menemui Alea, dia juga ingin Rey menjadi ayah dari anak mereka. Di sisi lain, Naura memberikan Baim kepada Kinta sehingga membuat Hutomo bingung dan bertanya mengapa Naura memberikan Baim kepada Kinta?

Anugerah Cinta malam ini, Naura bingung harus menjawab bagaimana dan tiba-tiba Kinta mengatakan di depan semua orang bahwa dia adalah mamah kandung Baim. Pernyataan Kinta itu sontak membuat Choky, Arka, Naura, dan Hutomo terkejut dan seakan tak percaya.

Apakah ini menjadi salah satu rencana Kinta? Lalu apa maksud Kinta mengatakan yang sebenarnya di depan semua orang? Kinta adalah orang yang licik, dia bisa melakukan apa saja agar Arka mau menikah dengannya, tetapi entah rencana apa lagi yang akan dia lakukan selanjutnya.

Tentu hal ini membuat kalian penasaran kan? Tonton kelanjutan cerita Anugerah Cinta malam ini pukul 21.15 WIB hanya di RCTI. Kalian akan menemukan jawaban dari rasa penasaran tersebut, jangan sampai terlewat ya, semoga dapat menghibur kalian semua.

Baca JUga ‘Anugerah Cinta’ RCTI Segera Tamat, Para Pemain Diboyong SinemArt ke ‘Berkah Cinta’ SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY