Serial India ‘Thapki’ Bakal Segera Dibungkus, Begini Bocoran dari Bos ANTV!

0
19192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Serial India ‘Thapki’ Bakal Segera Dibungkus, Begini Bocoran dari Bos ANTV!

Lensaremaja.com – Serial Thapki telah memasuki hingga 520 episode untuk penayangannya di Indonesia, dan sampai saat ini serial tersebut masih menjadi yang terfavorit bagi pemirsa setia ANTV. Dari segi rating pun mereka masih menujukkan kepopulerannya, namun ada kabar mengejutkan dibalik itu semua.

Semakin tenar dan digemari, Thapki justru dikabarkan akan segera dibungkus. Hal tersebut disampaikan oleh bos ANTV belum lama ini, ia mengisyaratkan jika serial yang dibintangi oleh Jigyasa Singh itu kemungkinan akan dibungkus, mengapa hal ini bisa terjadi?

Manager Program dan Akuisisi ANTV, Gunawan menjelaskan bahwa Thapki terancam dibungkus alasannya karena stok episode. Di India, serial ini masih memasuki episode ke 540 dan durasi tayangnya hanya setengah jam, sedangkan di Indonesia sudah memasuki episode ke 520 dengan durasi penayangan satu setengah jam.

Seperti yang dilaporkan oleh Tabloid Bintang, Gunawan mengatakan ‘Di India, tayang di episode 540 an. Sementara di Indonesia sudah 520 episode. Di sana tayang setengah jam, di sini satu setengah jam,’. Apakah tak ada cara lain selain membungkus salah satu serial India ini?

Serial India 'Thapki' Bakal Segera Dibungkus, Begini Bocoran dari Bos ANTV!
Copyright©ColorsTV

Ada satu cara yakni dengan mengurangi durasi penayangannya di Indonesia, namun ternyata itu belum menjadi solusi terbaik agar serial India ini tidak ditamatkan di tengah jalan. Tetapi pada akhirnya dengan sangat terpaksa ANTV harus mengistirahatkan serial Thapki.

Alasannya hanya satu yakni stok episode yang mulai menipis, namun mereka tentunya telah memiliki rencana lain setelah ini. ANTV akan menayangkan kembali serial tersebut dengan mengimbuhkan Season Kedua dalam penayangan selanjutnya jika stok episode telah memenuhi.

‘Ya kalau mentok (stok habis) harus penghentian sementara. Kasih tagline lanjut season kedua,’ ujar Gunawan mengakhiri. Yah mau bagaimana lagi, pemirsa setia ANTV khususnya pecinta serial India harus bersabar untuk sementara waktu sampai ANTV akan menayangkan Thapki Season Dua.

Bagaimanapun ANTV pasti akan memberikan yang terbaik untuk pemirsa setianya, dan mereka juga tak ingin penonton kecewa. Jadi pemirsa juga harus memahami kendala stok episode tersebut, semua telah diperhitungkan dengan matang sehingga kalian tidak perlu khawatir.

Baca Juga Sinopsis Thapki ANTV Episode 158, Hari Ini Sabtu 7 Januari 2017: Bihan Cemburu Berat Melihat Thapki Mesra dengan Kabir, Thapki Ungkap Alasan Dirinya Balas Dendam kepada Bihan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY