Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 161 Hari Ini Sabtu 7 Januari 2017: Sandiwara Ishita Hampir Diketahui Raman, Ishita dan Shagun Ungkap Kejahatan Simmi Saat Malam Dhiwali!

0
23471
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 161 Hari Ini Sabtu 7 Januari 2017: Sandiwara Ishita Hampir Diketahui Raman, Ishita dan Shagun Ungkap Kejahatan Simmi Saat Malam Dhiwali!

Lensaremaja.com – Saat itu keluarga Bhala dan iyer menikmati hidangan sambil bercanda tawa. Ishita dan Prateek ini salng pandang mendengar obrolan mereka. Simmi pun kemudian datang dan hal tersebut membuat ishita dan prateek saling pandang.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Ishita pun kembali berubah menyerupai shagun dan berbicara dengan Raman. Semua anggota keluarga pun terkejut dan ishita semakin menjadi dan dia meminta hadiah Diwali untuknya.

Raman pun memintanya untuk bersikap menjadi seperti dirinya sendiri, kemudian Ishita mengatakan jika Diwali mereka membosankan dengan makanan vegetarian ishita mengatakan akan mengadakan pesta kartu dan memesan ayam.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun menyapa semua orang dengan mengucapkan selamat Diwali, ishita pun juga menyapa simmi dan memeluknya. Ishita juga memuji parfum yang di kenakan simii dan mengatakan jika semuanya ingin tahu siapa orang spesial yang telah kau temui.

Simmi yang khawatir pun langsung membantahnya dan ishita pun mengatakan jika dirinya tak bisa membodohinya dan mengatakan kalau simmi pergi menemui kekasihnya yaitu Ashok Khanna. Perkataan ishita ini pun membuat semua orang terkejut.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ishita pun kembali bertanya kepada simmi mengapa dirinya menemui ashok dan simmi pun mengatakan jika ishita bicara omong kosong. Topshi kemudian menentang ishita dan mereka pun berdebat.

Simmi pun mengatakan jika yang di katakan ishita adalah bohong. Ishita pun memaksanya untuk mengatakan yang sebenarnya, simmi bergerak pergi namun ishita mulai membanting barang – barang.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun meminta Prateek untuk menghentikannya, prateek ini pun mendekati ishita dan menenangkannya. Ishita pun berpura – pura melemah dan saat akan jatuh pingsan, raman pun berlari untuk memeganginya dengan di bantu oleh Romi dan kemudian mereka pun membawa ishita ke kamar dan Toshi pun bertanya – tanya mengenai simmi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 7 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 8 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 160 Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: Raman Tak Percaya Devyani Melihat Shagun Masih Hidup, Devyani Terkejut Ishita Punya Rencana Rahasia Bersama Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY