Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 160 Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: Raman Tak Percaya Devyani Melihat Shagun Masih Hidup, Devyani Terkejut Ishita Punya Rencana Rahasia Bersama Shagun!

0
11482
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 160 Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: Raman Tak Percaya Devyani Melihat Shagun Masih Hidup, Devyani Terkejut Ishita Punya Rencana Rahasia Bersama Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu Shagun menemui dokter dengan mengenakan burqa tertutup. Mereka pun berbicara kemudian shagun pun keluar dan melihat simmiyag tengah berbicara dengan dokter. Shagun pun meliha tangan kanan simmi yang di perban dan mengatakan jika dirinya tak percaya simmi melakukan semua ini.

Sinopsis Mohabbatein Simmi pun mendengar petunjuk dari dokter, setelah itu pergi dan simmi pun menerima telepon dari seseorang lalu beranjak pergi dengan bajaj. Shagun pun mengikuti simmi dengan menggunakan bajaj yang lain.

Mereka pun berada di traffic light. Shagun turun dari bajaj dan mencari simmi, shagun memuka cadarnya dan Devyani yang berada di taksi pun melihatnya. Kemudian Devyani datang ke rumah madhavi dan berpapasan dengan Toshi.

Sinopsis Mohabbatein toshi pun mengajak devyani untuk ke rumahnya karena akan diadakan pooja. Mereka pun masuk ke dalam rumah sambil mengobrol. Devyani pun melihat foto shagun yang di kalungi oleh untaian bunga.

Sinopsis Mohabbartein,
Copyright©Starplus

Ia pun sangat terkejut dan bertanya kepada Toshi, toshi pun menjelaskan tentang Kematian Shagun. Toshi pun terkejut mendengarnya, ishita pun mendengarnya dan juga terkejut kemudian dia pun bergegas ke kamar.

Sinopsis Mohabbatein sementara shagun pulang ke rumah dan berniat ingin menghubungi ishita, namun ternyata ishia menghubunginya duluan. Ishita pun menceritakan tentang devyani yang memergoki shagun di jalan. Shagun pun terkejut dan berbicara dengan ishita dan ishta pun mengatakan jika dirinya akan mengatasi devyani.

Shagun pun akan mengatakan tentang simmi namun ishita sudah menutup telponnya. Devyani pun masih terus menjelaskan tentang shagun dan Raman yang datang pun mendengarnya. Raman lalu menjelaskan ke devyani jika shagun sudah tiada.

Sinopsis Mohabbatein setelah berbicara kemudian Isita pun datang dan semua orang terdiam. Ishita pun menyapa devyani dan ishita pun juga mengajak devyani ke kamarnya. Di dalam kamar ishita pun berusaha menjelaskan semua rencananya dengan shagun kepada devyani.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 6 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 7 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 159 Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Raman Senang Akhirnya Ashok Bersedia Membantu Ishita Usir Arwah Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY