Lee Min Ho Ungkap ‘Rasanya’ Ciuman Bibir dengan Jun Ji Hyun di Legend Of The Bue Sea!

0
8563
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho Ungkap 'Rasanya' Ciuman Bibir dengan Jun Ji Hyun di Legend Of The Bue Sea!
Copyright©Youtube

Lakoni Adegan Ciuman di Legend of the Blue Sea, Lee Min Ho Ungkapkan Rasanya!

Lensaremaja.com – Legend of  the Blue Sea menghadirkan kisah dan adegan yang semakin seru untuk ditonton, apalagi sikap Lee Min Ho kepada Jun Ji Hyun yang berubah. Perasaan cintanya membuat sikap dinginnya berubah menjadi sosok yang penyayang sehingga membuat hubungan mereka semakin mesra.

Lee Min Ho pun semakin lama memperlakukan Jun Ji Hyun dengan sangat romantis, pada dasarnya penipu tampan ini memiliki sifat yang cuek dan dingin sehingga membuat sisi kocaknya lebih dominan dibanding romantis. Tetapi kali ini penonton disajikan adegan yang berbeda.

Kali ini Lee Min Ho dan  Jun Ji Hyun menyuguhkan adegan ciuman mesra keduanya terhadap pemirsa, adegan tersebut tentu saja semakin menarik perhatian penontonnya. Sebelumnya aktor tampan ini telah beberapa kali melakukan adegan berciuman dengan lawan mainnya dalam drama lain.

Namun Lee Min Ho mengaku bahwa dirinya merasa malu ketika pengambilan adegan ciuman tersebut berlangsung. Seperti yang dilansir oleh Soompi, kekasih Suzzy Miss A ini mengatakan ‘Aku merasa sedikit malu,’ meski demikian adegan tersebut mampu menghipnotis penontonnya.

Lee Min Ho Ungkap 'Rasanya' Ciuman Bibir dengan Jun Ji Hyun di Legend Of The Bue Sea!
Copyright©SBS

Kisah Legend of the Blue semakin membuat pemirsanya penasaran dengan kisah yang akan mereka sajikan berikutnya, sepertinya mereka akan semakin mesra. Dan kemesraan mereka ternyata mampu membuat keduanya meraih  penghargaan sebagai Best Couple Award dalam SBS Drama Awrads 2016 lho.

Tetapi sangat disayangkan karena Jun Ji Hyun tak dapat menghadiri malam penghargaan tersebut karena sedang melakukan syuting Legend of the Blue Sea. Siapa saja pasti kebawa perasaan ketika menonton adegan mesra mereka yang kian hari kian romantis itu.

Pada episode 14 Legend of the Blue Sea menyajikan cerita dimana Nam Doo mengetahui rahasia Shim Chung sebagai putri duyung. Untung saja Shim Chung memiliki kekuatan untuk menghilangkan ingatan Nam Doo terhadap dirinya sehingga ia tak perlu khawatir lagi.

Tak hanya itu, Joon Jae pun telah mengetahui tentang mimpi dan dirinya di masa lalu dengan cara meminta psikiater untuk menghipnotisnya. Dari situ akhirnya Joon Jae (Lee Min Ho) yakin dan berusaha untuk mengubah segalanya, rasa cintanya terhadap sang putri duyung membuatnya ingin selalu melindungi Shim Chung.

Baca JUga Rahasia Jun Ji Hyun Sebagai Putri Duyung Terbongkar, Rating ‘Legend of the Blue Sea’ Sukses Tembus 20 Persen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY