Comeback Lewat Film Sekuel ‘Filosofi Kopi’, Luna Maya Ingin Pensiun dari Acara TV?

0
418
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Luna Maya
Copyright©Instagram/@lunamaya

Comeback Lewat Film Sekuel ‘Filosofi Kopi’, Luna Maya Ingin Pensiun dari Acara TV?

Lenasaremaja.com – Di Awal Tahun 2017 ini, Luna Maya memulai resolusi tahun barunya dengan berakting dalam sekuel film yang berjudul Filosofi Kopi. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini pun membuatnya bersemangat main film lagi.

Pada Kamis 5 Januari 2017 saat di kawasan Blok M, Square, Jakarta Selatan ini Luna Maya pun mengatakan Sudah lama juga nggak balik ke film, dan di awal tahun dimulai lagi dengan kembali ke film setelah sekian lama vakum. Seru banget sih kembali lagi ke film.

Dalam film Filosofi Kopi ini Luna Maya berperan sebagai Tarra. Tarra ini anak orang kaya yang sangat mendiri, perempuan tangguh yang mau berdiri sendiri tanpa kekayaan keluarga.

Luna Maya pun juga mengatakan Tarra itu sebenarnya kalau saya lihat perempuan masa kini gitu. Kadang-kadang saya melihat Tarra itu seperti diri saya sendiri juga. Wanita independen yang tidak bergantung sama orangtua dan bekerja sebagai seorang pekerja.

Luna Maya,
Copyright©Instagram/@lunamaya

Mantan kekasih Ariel NOAH ini pun juga mengatakan Dia percaya sekecil apapun mimpinya untuk menjadi seorang pengusaha mulai dari kecil pun dia punya visi yang gede. Visioner. Jadi, saya pikir cukup merefleksikan banyak perempuan muda.

Luna Maya ini sengaja menerima tawaran karena ingin kembali ke industri perfilman yang sudah tiga tahun di tinggalkannya dan kekasih Reino Barack ini pun juga mengatakan jika dirinya ini berniat untuk mengurangi kegiatan di televisi.

Saat sela syuting Filosofi Kopi: Ben & Jody di kawasan Melawai, Jakarta Selatan ini pun Luna Maya mengatakan Saya penguin balik ke film dan menjauhi TV, karena asal muasal memang di sini (film).

Luna Maya ini pun mengatakan awal mula dirinya ditawari main film, Awalnya mau, prosesnya cepat, unik, enggak sengaja ketemu di bandara Jepang, hampir ketinggalan pesawat karena ngobrol, dan juga kebodohan mereka. Kita kenal lama, cuma enggak terlalu dekat. Diundang ke sini (gerai kopi), ngobrol bisnis. Ternyata itu casting. Kita langsung reading.

Baca juga :

Wow, Luna Maya dan Ariel NOAH Bakal Balikan Tahun Ini Menurut Ramalan Mbah Mijan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY