Heboh, Dave Hendrik dan Caren Delano Kepergok Hadiri Pesta Musik Kaum Gay di Thailand!

0
3626
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Dave Hendrik dan Caren Delano Kepergok Hadiri Pesta Musik Kaum Gay di Thailand!
Copyright©Instagram/@davehendrik

Heboh, Dave Hendrik dan Caren Delano Kepergok Hadiri Pesta Musik Kaum Gay di Thailand!

Lensaremaja.com – Menghebohkan, belum lama ini beredar kabar yang cukup menghebohkan tentang presenter dan fashion stylist kenamaan asal Indonesia, Dave Hendrik dan Caren Delano. Keduanya kepergok hadir dan ikut menikmati white party yang merupakan pesta musik bagi kaum gay di Bangkok, Thailand.

Pesta tersebut digelar pada malam pergantian tahun beberapa waktu lalu, mengetahui hal tersebut sontak membuat netizen heboh dan mulai bertanya-tanya. Mereka mempertanyakan apakah kedatangan Dave Hendrik dan Caren Delano dalam pesta tersebut merupakan sebuah bentuk pernyataan mereka?

Benarkah Dave Hendrik dan Caren Delano merupakan seorang gay? Caron memang tak memperlihatkan dengan mengunggah foto di Instagramnya jika ia tengah menghadiri pesta tersebut. Namun Instastory nya memperlihatkan betapa meriahnya suasana dalam pesta tersebut.

Ternyata bukan hanya Dave Hendrik dan Caren Delano saja yang hadir dalam pesta tersebut, Donny Liem dan Anpasuha yang merupakan make up artis terkenal itu juga ikut hadir di dalamnya. Donny Liem bahkan mengunggah foto dimana ia tengah dicium mesra oleh Caren pada bagian pipinya.

Heboh, Dave Hendrik dan Caren Delano Kepergok Hadiri Pesta Musik Kaum Gay di Thailand!
Copyright©Instagram

Tentunya tak sedikit netizen yang mengomentari foto tersebut dengan tanggapan-tanggapan negatif, ada juga yang telah menebak sebelumnya. Seperti komentar akun @kireinadien pada postingan akun @jenk_kelin_official ‘Udah gw duga, si carren lubang belakangnya kayak jalan tol ambleeessss,’.

Tak sedikit pula yang memandang aneh dan heran bagaimana bisa laki-laki menyukai sesama jenisnya, ia menganggapnya begitu menyeramkan. Lalu bagaimana tanggapan Dave mengenai komentar-komentar netizen yang tentang dirinya dan beberapa rekannya?

Sayangnya sampai saat ini presenter kondang itu belum bisa dihubungi, sehingga media belum memiliki informasi yang lebih jelas. Beberapa sahabatnya pun belum tahu secara pasti tentang kehadiran Dave di acara tersebut, mereka pun enggan untuk memberikan komentarnya.

Beberapa fotonya pun tersebar di dunia maya melalui beberapa akun gosip, dalam foto tersebut tampak dirinya tengah dikelilingi oleh beberapa pria bertubuh kekar. Tunggu saja kabar selanjutnya, apakah benar foto tersebut menandakan sebuah pernyataan dari mereka atau hanya iseng-iseng saja.

Baca JUGA Terjerat Kasus Makar, Ahmad Dhani Dicecar 12 Pertanyaan Terkait Pidato Sri Bintang Pamungkas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY