Begini Tanggapan Caren Delano Soal Isu Dirinya Adalah Seorang Gay!

0
2979
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Caren Delano
Copyright©Instagram/@carendelano

Begini Tanggapan Caren Delano Soal Isu Dirinya Adalah Seorang Gay!

Lensaremaja.com – Host Infotainment program Insert Trans TV yang bernama Caren Delano ini pun menjadi pusat perhatian publik luas. Hal tersebut pun di ketahui setelah foto dirinya ini ikut pesta LGBT White party, di Bangkok, Thailand muncul di media sosial.

Party Caren Delano ini disebut sebagai penyuka sesama jenis. Caren pun santai saja menanggapi kabar yang telah beredar tersebut. Pada Jumat 6 Janurai 2017 ini Manager Caren pun mengatakan Dia Tertawa aja.

Di singgung apakah Caren Delano ini sudah memiliki kekasih wanita untuk menepis tudingan penyuka sesama jenis, pihak manajemen enggan memberikan jawaban. Pihak menejemen pun menganggap hal tersebut masuk ke ranah pribadi sang artis.

Manajer Caren Delano ini pun mengatakan (Soal pacar) Saya rasa itu pertanyaan yang tidak bisa dijawab karena enggak semua artis mau publish hal itu. Semua tergantung declare dari si artis. Namun tak hanya Caren saja, para netter ini pun juga ramai sedang membicarakan Dave Hendrik.

Caren Delano,
Copyright©Instagram/@carendelano

Dave Hendrik ini pun juga di kabarkan jkika dirinya dan Caren Delano ini sama – sama mendatangi pesta kaum penyuka sesama jenis ini. foto party mereka bersama kaum penyuka sesama jenis di Bangkok sempat di unggah di akun media sosial dan hal tersebut pun mengundang banyak tanya oleh para netter yang mengetahuinya.

Icha ini pun mengatakan Namun untuk urusan pribadi, dia enggan berkomentar. “Kalau masalah personal saya enggak mau komentar. Kalau saya bilang apapun pasti akan beritanya sama dengan sebelumnya. Pihak manajemen santai aja kalo netizen mau bilang apa juga.

Akibat kejadian tersebut tersebut, Caren Delano ini sempat disebut – sebut penyuka sesama jenis. Ichi lagi – lagi tak mau berkomentar tentang urusan pribadi Host Insert di Trans TV tersebut. Ichi ini pun juga mengatakan Saya enggak bahas pribadi, intinya Caren itu liburan dengan teman-teman. Saat holiday kan bisa lakukan apa aja, tapi jangan judge dia suka sesama jenis atau tidak.

Baca juga :

Heboh Shinta Bachir Kecup Bibir Mesra Teman Wanita, Penyuka Sesama Jenis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here