Begini Tanggapan Citra Kirana Soal Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang Segera Tamat!

0
2198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Citra Kirana Soal Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang Segera Tamat!
[email protected]

Tukang Bubur Naik Haji Dikabarkan Segera Tamat, Begini Tanggapan Citra Kirana !

Lensaremaja.com – Tak lama lagi rumah produksi SinemArt akan pindah ke SCTV, perpindahan rumah produksi tersebut tentunya membawa pengaruh terhadap para artisnya. Pasalnya dengan pindahnya PH tentunya akan mengancam nasib beberapa sinetron yang telah lama tayang di RCTI, salah satunya ialah Tukang Bubur Naik Haji.

Sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana dan Andi Arsyil ini telah tayang dalam ribuan episode dan masih tetap menjadi salah sinetron yang digemari oleh masyarakat. Namun sayang, Tukang Bubur Naik Haji juga terancam akan segera tamat akibat dari perpindahan PH tersebut.

Bagaimana tanggapan Citra Kirana mengenai snetronnya yang dikabarkan akan segera tamat itu? Ketika disinggung mengenai hal tersebut, pemeran Rumana itu justru mengaku tak tahu jika TBNH akan tamat. ‘Aku belum tahu,’ ujarnya secara singkat.

Tamatnya Tukang Bubur Naik Haji tentu akan membuat sebagian besar penggemar setianya kecewa, begitu juga dengan penggemar Citra Kirana. Setelah itu belum tentu para penggemar dapat menonton idola mereka dengan karakter yang sama di sinetron lain setelah SinemArt resmi pindah ke SCTV.

Begini Tanggapan Citra Kirana Soal Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang Segera Tamat!
Copyright©SinemArt

Namun apakah kekecewaan juga akan dirasakan oleh para pemain Tukang Bubur Naik Haji terutama Citra Kirana yang merupakan pemeran utama dalam sinetron tersebut? Ternyata artis cantik itu tak ambil pusing jika nantinya TBNH akan benar-benar tamat.

Menurutnya yang terpenting adalah tetap bisa menjaga hubungan baiknya dengan para pemain dan kru TBNH, ia pun mengaku tidak kecewa. ‘Aku tidak kecewa. Semua kan sudah ada yang ngatur, segala sesuatu pasti ada ending-nya. Mungkin memang sudah saatnya Tukang Bubur harus tamat,’ ungkapnya.

Peran Citra sebagai Rumana dalam Tukang Bubur Naik Haji sebenarnya membawa pengaruh besar terhadap para penontonnya. Ia pun menjadi sosok panutan bagi para remaja putri dan juga ibu-ibu, namun sayang sebentar lagi para penggemar tak lagi bisa menyaksikan panutan mereka.

Tukang Bubur Naik Haji memang menjadi salah satu sinetron yang baik ditonton oleh semua kalangan, karena di dalamnya selalu mengajarkan kebaikan dan prasangka baik terhadap orang lain. Dan akan sangat disayangkan jika sinetron ini berakhir, namun bagaimanapun kita harus menerima keputusan pihak rumah produksi.

Baca JUGA ‘Anugerah Cinta’ RCTI Segera Tamat, Para Pemain Diboyong SinemArt ke ‘Berkah Cinta’ SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY