Begini Perasaan Lucky Hakim Jelang Pernikahan dengan Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Hari Ini!

0
581
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lucky Hakim
copyright©Dream.co.id

Begini Perasaan Lucky Hakim Jelang Pernikahan dengan Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Hari Ini!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal seorang aktor kelahiran 12 Jnauari 1978 Cilacap, Jawa Tengah. Ya, siapa lagi kalau bukan Lucky Hakim. Selain berprofesi sebagai aktor dia juga berprofesi sebagai penulis, penyanyi, produser, investor, dan juga seorang politikus. Dia menggeluti profesinya juga sudah lama, , sejak tahun 2001. Atau lebih tepatnya sudah 16 tahun.

Kali ini kabar bahagia telah muncul dari artis yang bernama Lucky Hakim, bagaimana tidak bahagia hatinya seorang aktor yang saat ini tengah menduduki kursi wakil rakyat di DPR Republik Indonesia ini hari ini atau tepatnya pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 akan melepas status dudanya. Ayah satu anak ini akan segera menikah dengan sang pujaan hatinya, yang bernama Tiara Dewi.

Lucky Hakim
copyright©Hello-Pet.com

Pernikahan mereka berdua memang telah diantisipasi oleh masyarakat. Karena, 2 orang ini sangat sering menunukkan keromantisan atau kemesraan mereka di akun media sosial yang telah mereka miliki masing-masing.

Bahkan, mereka juga sempat dikabarkan bahwa mereka sudah secara resmi menikah secara agama beberapa saat lalu. “perasaan senang dan gak deg degan hehe” kata Lucky Hakim saat di hubungi via telefon oleh media pada hari Rabu, tanggal 18 Januari 2017.

Lucky Hakim yang merupakan Anggota Dewan dari Partai Amanat Nasional atau PAN ini memang sebelumnya dia pernah menikah dengan seorang wanita yang bernama Indadari, pernikahan mereka bertahan selama 4 tahun. Yaitu sejak pada tahun 2006-2010, dan mereka berdua dikaruniai 1 orang anak yang diberi nama Nokia Alike Putri Hakim.

Setelah menyandang status dudanya dengan cukup lama, pada akhirnya dia memutuskan untuk membangun hubungan rumah tangga lagi, yajni bersama dengan Tiara Dewi.

“kalau Ijab Qabul sudah hafal, karena kan juga sudah sering syuting menjadi adegan nikah. Semoga saja besok bisa berjalan dengan hikmat, lancar dan juga sesuai dengan rencana “  katanya kemarin pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017.

Sebenarnya, Lucky Hakim dan juga Tiara Dewi berencana untuk mengesahkan atau meresmikan hubungan mereka berdua tahun lalu. akan tetapi, karena kesibukan masing-masing , pada akhirnya harus ditunda dan baru bisa dilaksanakan atau diwujudkaan pada tahun 2017.

Baca Juga Tiara Dewi Alias Syahrini Kw Pamer Foto Hot Dicium Lucky Hakim, Sudah Nikah?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY