Begini Tanggapan Giorgino Abraham Soal Kabar Hubungannya dengan Angela Gilsha Hanya Settingan!

0
332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Dianggap Menjalani Hubungan Settingan dengan Angela Gilsha, Begini Tanggapan Giorgino Abraham!

Lensaremaja.com – Setelah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih cukup lama, gosip miring kembali menerpa aktor tampan Giorgino Abraham dan artis cantik Angela Gilsha. Seperti pada umumnya, seorang artis tentu memiliki fans dan haters yang tersebar di seluruh Indonesia dan dari berbagai kalangan.

Belum lama ini beredar kabar bahwa hubungan yang telah dijalani Giorgino Abraham selama hampir dua tahun itu dikatakan hanya settingan, siapa yang tak heran jika hubungan yang mereka perjuangkan justru dianggap hanya rekayasa? Apa yang membuat hubungan mereka dianggap sebagai settingan?

Bermain dalam satu sinetron yang sama, kisah percintaan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha dirumorkan hanya untuk menaikkan popularitas sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI. Seperti diketahui, jauh sebelum Anugerah Cinta muncul mereka telah lebih dulu menjadi sepasang kekasih.

‘Sebelum judul ini (Anugerah Cinta) aku udah pacaran sama Angela. Dikira settingan, ikut Wilona sama Stefan, ya terserah orng mau bilag apa,’ ujar Giorgino Abraham. Isu tersebut bisa dikatakan tak masuk akal, pasalnya dalam sinetron tersebut pun Gino tak dipasangkan dengan Angela melainkan dengan Irish Bella.

Begini Tanggapan Giorgino Abraham Soal Kabar Hubungannya dengan Angela Gilsha Hanya Settingan!
[email protected] _rcti

Giorgino Abraham cuek dalam menanggapi isu tersebut, sama seperti sikapnya ketika menanggapi komentar yang mengatakan bahwa dirinya tidak cocok berpacaran dengan Angela Gilsha. Menurutnya ada orang yang tahu dan tidak tahu, sehingga pemeran Arka dalam Anugerah Cinta ini tak pernah ambil pusing.

‘Aku sih cuek mereka (masyarakat) mikir cocok nggak cocok, settingan, ya udahlah ya. Ada orang yang tahu dan nggak tahu,’ ungkap Gino seperti yang dilansir oleh Kapanlagi.com . Bahkan Gino mempersilahkan orang yang menuduh hubungannya settingan untuk membuka akun Instagram mereka.

Foto mereka dalam Instagram bisa menjadi bukti bahwa sebelum terlibat dalam satu sinetron mereka adalah sepasang kekasih, terlihat dari beberapa foto yang diunggah dan tanggal pengunggahannya. Dari usia hubungan mereka saja sudah bisa menjadi bukti.

Kehidupan artis memang tak lepas dari rumor, kehidupan mereka selalu menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat terutama netizen. Apa yang mereka lakukan pun akan menuai berbagai macam komentar baik positif maupun negatif, dan itu sudah menjadi sebuah konsekuensi.

baca juga Begini Cara Umi Pipik Menyikapi Soal Gosip Hamil Hingga Nikah Siri dengan Sunu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY